home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enggan Disebut Cemburu oleh Selena Gomez, Justin Bieber Rilis Single Baru Bareng Cody Simpson!

Rabu, 12 November 2014 18:00 by syaifan | 1941 hits
Enggan Disebut Cemburu oleh Selena Gomez, Justin Bieber Rilis Single Baru Bareng Cody Simpson!
instagram.com/codysimpson

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa hari yang lalu sempat disebutkan cemburu dengan salah satu model pria yang terlibat adegan mesra dengan Selena Gomez dalam video musiknya terbarunya yang berjudul ‘The Hearts Want What It Wants’.

Seolah ingin membalas perkataan Selena tersebut, Bieber pun akhirnya resmi merilis single barunya juga. Spesial di single ini, Bieber mengajak rekannya sesama penyanyi yakni Cody Simpson dalam lagu berjudul ‘Home To Mama’.

Dirilis via online pada Selasa (11/11) malam tadi, lagu ini mendapatkan respon yang sangat baik dari penggemar Bieber maupun Cody. Bukan apa-apa, proyek kolaborasi ini sudah hangat dibicarakan sejak tiga bulan lalu dan baru benar-benar dirilis saat ini.

“Untuk semua penggemar kesayanganku,” kata Bieber dalam kicauannya di Twitter mengenai lagu ini.

Sementara itu, Cody sendiri rupanya lebih memperhatikan hasil duet keduanya di lagu tersebut. Ia pun bahkan sempat menanyakan soal bunyi gitarnya kepada para penggemarnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Bagaimana menurut kalian tentang suara gitarku dan vokal Bieber yang ada di lagu ‘Home To Mama’?” kicaunya bijaksana.

Selain single ini, keduanya dirumorkan juga akan merilis lagu lain yang akan digabungkan dalam sebuah mini album akustik pada akhir tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada perbincangan lebih lanjut dari keduanya mengenai album ini.

Hmm.. setidaknya kali ini Bieber akan ‘bertemu’ dengan Selena di tangga lagu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)