home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Hanya Ingin Diwawancara Ekslusif Sambil Naik Roller Coaster?

Rabu, 12 November 2014 20:00 by syaifan | 1086 hits
One Direction Hanya Ingin Diwawancara Ekslusif Sambil Naik Roller Coaster?
seventeen.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang selalu bisa mencuri perhatian publik lewat aksi-aksi mereka. Baru-baru ini, boyband jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu meminta salah satu aktor ternama yakni Edward Norton untuk mewawancarai mereka di tempat yang tidak biasa.

Permintaan tersebut dibeberkan oleh Norton sendiri dalam sebuah acara bincang-bincang, Conan. Di acara tersebut, Norton mengungkapkan bahwa ia mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup banyak dan aneh, salah satunya adalah mewawancarai One Direction tersebut.

“Baru saja kemarin ada sebuah penawaran masuk ke meja kerjaku. Kalian tahu apa? Aku diminta untuk melakukan wawancara ekslusif dengan One Direction di atas sebuah roller coaster di Orlando,” ujar Norton.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurut Norton, itu adalah sebuah wawancara yang sangat gila dan ia belum tentu akan mengambil kesempatan langka tersebut. Mewawancarai One Direction tentang perjalanan karir mereka di atas sebuah roller coaster tentu adalah hal yang jarang dilakukan.

“Jika tawaran itu aku ambil, mungkin itu akan menjadi wawancara terberatku seumur hidup. Entahlah. Tapi akan banyak hal baru dan menyenangkan yang selalu masuk ke meja kerjaku untuk aku kerjakan,” pungkas Norton.

Duh, ada-ada saja ya, penawaran One Direction ini! Hihi.. ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)