SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejaksaan Umumkan Tersangka Kasus Kecelakaan Ladies Code

Rabu, 12 November 2014 19:55 by ningcil | 4072 hits
Kejaksaan Umumkan Tersangka Kasus Kecelakaan Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengungkapkan penyebab asli kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code pada akhir Oktober lalu, pihak kepolisian akhirnya kembali merilis pernyataan terbaru mengenai perkembangan penyelidikan kasus tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh kejaksaan Suwon, pihaknya telah menunjuk Mr. Park (26) road manager Ladies Code sebagai tersangka dari kasus kecelakaan mobil nahas yang menewaskan dua member Ladies Code, yaitu EunB dan RiSe sementara sisanya mengalami luka berat dan ringan.

Dalam pernyataan pihak kepolisian Oktober lalu, terungkap bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena sang sopir yang melajukan mobil dengan melewati batas kecepatan yang ditentukan. Keadaan jalanan yang hujan menyebabkan ban mobil tergelincir dan langsung menabrak pembatas jalan.

Sang sopir yang pada laporan sebelumnya sempat dikabarkan menjadi salah satu korban tewas ini mengatakan, “Karena kecepatan mobil sepertinya terlalu cepat, aku pun menginjak rem, tapi mobilnya tergelincir.”

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Sebelum dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diduga kecelakaan disebabkan oleh ban mobil yang pecah hingga menyebabkan mobil tak stabil dan menabrak dinding pembatas jalan. Akan tetapi Mr. Park pun mengakui kesalahannya dengan mengatakan penyebab kecelakaan yang sebenarnya.

“Pada awalnya Mr. Park mengatakan pada polisi bahwa ban belakang mobil pecah tepat sebelum mobil mengalami tabrakan, namun kami telah mengkonfirmasi bahwa ban pecah setelah adanya tabrakan,” ungkap kejaksaan seperti dikutip Allkpop.

Penyebab lain yang memperparah kecelakaan adalah karena kantong udara yang tak bekerja karena benturan yang terjadi terletak di sisi samping mobil, bukan didepan.

Pada 3 September lalu, mobil yang ditumpangi oleh Ladies Code beserta stafnya mengalami kecelakaan nahas sepulang mereka menyelesaikan jadwal manggung pada dini hari. Salah satu member, EunB sementara RiSe ikut meninggal dunia beberapa hari setelahnya. Member lain yaitu Sojung menderita luka berat dan harus istirahat selama 6 bulan sementara Ashley dan Zuny menderita trauma berat. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)