home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema Nazi di Video Musik Terbarunya, Nicki Minaj Dikecam!

Kamis, 13 November 2014 11:32 by syaifan | 1633 hits
Usung Tema Nazi di Video Musik Terbarunya, Nicki Minaj Dikecam!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Nicki Minaj belakangan ini diketahui memang selalu menjadi sorotan banyak orang setelah aksi-aksinya di panggung yang mengundang kontroversi. Belum lama ini, Minaj kembali menjadi perbincangan karena ‘ulahnya’ di video musik terbarunya yang berjudul ‘Only’.

Di video musik lirik tersebut, Nicki diketahui menggunakan jasa animator untuk membuat videonya. Hanya sayang, tema yang diusung oleh Nicki dalam video animasinya tersebut mengundang protes banyak orang karena bertemakan tentang Nazi.

Mendapatkan tekanan untuk meminta maaf karena menggunakan tema Nazi di video musik animasinya tersebut, Nicki pun akhirnya merilis pernyataan resminya pada Selasa (11/11) kemarin. Namun, ia tetap bersikeras bahwa videonya tersebut bukan terinspirasi dari Nazi melainkan dari film ‘Sin City’ dan ‘Metalocalypse’.

Sementara itu, animator sekaligus sutradara video musik tersebut enggan melakukan permohonan maaf dan ia sendiri mengiyakan bahwa video musik yang ia buat untuk Nicki itu memang mengambil inspirasi dari pasukan Nazi di masanya.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

“Pertama, aku tidak akan meminta maaf karena karyaku, dan tidak juga menjawab semua pernyataan kalian. Semua bendera, tanda di lengan dan masker gas yang ada memang semuanya adalah bentuk dari representasi Nazi,” kata animator Jeff Osborne dalam laman MySpace-nya.

Hmm.. bagaimana menurutmu video musik ini, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)