SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!

Jumat, 14 November 2014 19:14 by syaifan | 1249 hits
Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!
smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Perry saat ini diketahui masih sibuk menjalankan konser ‘Prismatic World Tour 2014’ di Melbourne, Australia. Di tengah-tengah rangkaian konsernya tersebut, Katy diam-diam ternyata juga melakukan sejumlah kegiatan amal bagi sejumlah sekolah musik di Negeri Kanguru tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Sydney Morning Herald belum lama ini misalnya, Katy diketahui hadir di sebuah sekolah khusus perempuan yang berlokasi di Toorak, Melbourne pada Kamis (13/11) kemarin. Di sekolah tersebut, Katy memberikan sejumlah uang yang digunakan untuk mengembangkan sekolah musik di sana.

Bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi yang juga menjadi sponsor konsernya, Katy dilaporkan setidaknya memberikan hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp, 100 Juta kepada Loreto Mandeville College Hall.

“Aku memilih kalian dari 300 lebih sekolah yang ada di Australia karena empat gadis cantik yang kita harus ucapkan terima kasih kepada mereka karena bisa menampilkan sesuatu yang menarik, dan sangat layak untuk dinikmati dalam video mereka,” ujar Katy memaparkan proses pemilihan sekolah yang ia sambangi tersebut.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Kedatangan Katy Perry, tentu saja para siswi di sekolah tersebut senang bukan kepalang. Mereka pun langsung berhamburan ke lapangan sekolah untuk menemui Katy dan bercengkerama dengan pelantun ‘Dark Horse’ tersebut.

Selain memberikan hadiah uang untuk pengembangan sekolah musik dan fasilitasnya, Katy juga menitip pesan kepada para siswi di sekolah khusus perempuan tersebut untuk melupakan laki-laki.

“Jika aku berbicara tentang masa kecilku, maka pesanku adalah kalian jangan terlalu sibuk memikirkan anak laki-laki, mereka sangat mengganggu!” seru Katy sambil tersenyum. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)