SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!

Jumat, 14 November 2014 19:14 by syaifan | 1270 hits
Konser di Australia, Katy Perry Juga Bagikan Uang Ratusan Juta untuk Sekolah Musik!
smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Perry saat ini diketahui masih sibuk menjalankan konser ‘Prismatic World Tour 2014’ di Melbourne, Australia. Di tengah-tengah rangkaian konsernya tersebut, Katy diam-diam ternyata juga melakukan sejumlah kegiatan amal bagi sejumlah sekolah musik di Negeri Kanguru tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Sydney Morning Herald belum lama ini misalnya, Katy diketahui hadir di sebuah sekolah khusus perempuan yang berlokasi di Toorak, Melbourne pada Kamis (13/11) kemarin. Di sekolah tersebut, Katy memberikan sejumlah uang yang digunakan untuk mengembangkan sekolah musik di sana.

Bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi yang juga menjadi sponsor konsernya, Katy dilaporkan setidaknya memberikan hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp, 100 Juta kepada Loreto Mandeville College Hall.

“Aku memilih kalian dari 300 lebih sekolah yang ada di Australia karena empat gadis cantik yang kita harus ucapkan terima kasih kepada mereka karena bisa menampilkan sesuatu yang menarik, dan sangat layak untuk dinikmati dalam video mereka,” ujar Katy memaparkan proses pemilihan sekolah yang ia sambangi tersebut.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Kedatangan Katy Perry, tentu saja para siswi di sekolah tersebut senang bukan kepalang. Mereka pun langsung berhamburan ke lapangan sekolah untuk menemui Katy dan bercengkerama dengan pelantun ‘Dark Horse’ tersebut.

Selain memberikan hadiah uang untuk pengembangan sekolah musik dan fasilitasnya, Katy juga menitip pesan kepada para siswi di sekolah khusus perempuan tersebut untuk melupakan laki-laki.

“Jika aku berbicara tentang masa kecilku, maka pesanku adalah kalian jangan terlalu sibuk memikirkan anak laki-laki, mereka sangat mengganggu!” seru Katy sambil tersenyum. (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)