home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chansung 2PM Ingin Punya Pacar dari Kalangan Artis!

Jumat, 14 November 2014 17:19 by ningcil | 3404 hits
Wah, Chansung 2PM Ingin Punya Pacar dari Kalangan Artis!
BNT International

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini para artis Korea Selatan seperti sudah mulai mengubah budaya pacaran diam-diam dengan satu persatu dari mereka yang mulai mempublikasikan hubungan asmara ke hadapan publik.

Namun dengan banyaknya tekanan yang diterima oleh para artis dari para fans begitu mempublikasikan hubungan asmara mereka, tak jarang juga diantaranya yang memilih untuk tetap berpacaran secara diam-diam atau memilih untuk pacaran dengan orang yang bukan dari kalangan artis.

Akan tetapi hal tersebut rupanya tak berlaku bagi salah satu member 2PM, Chansung. Chansung yang diwawancara oleh aktor Yoon Sang Hyun dalam ‘One Night of TV Entertainment’ menanyakan apakah ia lebih menyukai wanita yang berasal dari kalangan selebriti atau non-selebriti.

Member termuda 2PM ini pun menjawab jika ia lebih memilih untuk berpacaran dengan wanita yang juga merupakan seorang selebriti seperti dirinya. Chansung pun punya alasan sendiri mengapa merasa demikian.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

“Akan lebih bagus jika ia bekerja di bidang entertainment. Dia akan lebih mengerti tentang kehidupanku sebagai artis,” ungkap Chansung dilansir MWave.

Chansung yang kini juga serius menekuni bidang akting pun sempat diledek oleh Yoon Sang Hyun untuk fokus sebagai aktor. “Sudah lama sejak kau mulai debut, sehingga kau merasa sedikit berumur. Kau berotot dan keren tapi kau merasa tua. Kau kau punya kemampuan akting yang bagus, aku harap kau keluar dari 2PM dan jadi kator saja, “ becandanya.

Tapi Chansung pun ternyata ingin fokus terhadap musik dan akting, dengan mengatakan, “Aku ingin menguasai dua bidang itu jadi aku akan terus melakukan keduanya.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)