home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Rilis Video Musik 'Blank Space' Versi Horror?

Sabtu, 15 November 2014 17:18 by syaifan | 2759 hits
Wah, Taylor Swift akan Rilis Video Musik 'Blank Space' Versi Horror?
fashionmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Blank Space’. Namun belum lama ini, Swift dikabarkan juga akan merilis video musik lainnya untuk lagu yang sama tetapi dengan konsep yang berbeda, yakni horror!

Dilaporkan oleh Pop Crush, pada Jum’at (14/11) kemarin ditemukan sebuah video yang menampilkan lagu ‘Blank Space’ milik Swift dalam versi horror. Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya video tersebut adalah hasil karya situs Slate Parody yang memang sengaja dibuat versi parodinya.

Dalam video tersebut, terlihat adegan-adegan yang terdapat di video versi aslinya yang kemudian dipotong dan digabungkan dengan warna-warna dan unsur yang lebih gelap layaknya film horror sungguhan.

Beberapa adegan seperti saat Swift memukul mobil Porsche milik kekasihnya, membakar baju kekasihnya, hingga memotong kue yang dapat mengeluarkan darah dari dalamnya juga dimasukkan lengkap dengan iringan musik latar yang mencekam.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski hanya berupa video parodi, penggemar cukup terhibur dan memang terlihat seperti sebuah trailer film horror sungguhan. Belum lagi ketika ditambah dengan tulisan semacam ‘Coming Soon, November 2014’, membuat penonton makin merasakan aura horror dalam video tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran dengan video musik ‘Blank Space’ Taylor Swift ‘versi horror’? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)