home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Rilis Video Musik 'Blank Space' Versi Horror?

Sabtu, 15 November 2014 17:18 by syaifan | 2648 hits
Wah, Taylor Swift akan Rilis Video Musik 'Blank Space' Versi Horror?
fashionmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Blank Space’. Namun belum lama ini, Swift dikabarkan juga akan merilis video musik lainnya untuk lagu yang sama tetapi dengan konsep yang berbeda, yakni horror!

Dilaporkan oleh Pop Crush, pada Jum’at (14/11) kemarin ditemukan sebuah video yang menampilkan lagu ‘Blank Space’ milik Swift dalam versi horror. Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya video tersebut adalah hasil karya situs Slate Parody yang memang sengaja dibuat versi parodinya.

Dalam video tersebut, terlihat adegan-adegan yang terdapat di video versi aslinya yang kemudian dipotong dan digabungkan dengan warna-warna dan unsur yang lebih gelap layaknya film horror sungguhan.

Beberapa adegan seperti saat Swift memukul mobil Porsche milik kekasihnya, membakar baju kekasihnya, hingga memotong kue yang dapat mengeluarkan darah dari dalamnya juga dimasukkan lengkap dengan iringan musik latar yang mencekam.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Video Musik ‘Cardigan’

Meski hanya berupa video parodi, penggemar cukup terhibur dan memang terlihat seperti sebuah trailer film horror sungguhan. Belum lagi ketika ditambah dengan tulisan semacam ‘Coming Soon, November 2014’, membuat penonton makin merasakan aura horror dalam video tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran dengan video musik ‘Blank Space’ Taylor Swift ‘versi horror’? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)