SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sindir Rihanna, Lady Gaga dan Miley Cyrus di Majalah TIME?

Senin, 17 November 2014 11:01 by syaifan | 3628 hits
Taylor Swift Sindir Rihanna, Lady Gaga dan Miley Cyrus di Majalah TIME?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir Taylor Swift di tahun 2014 ini bisa dikatakan cukup cemerlang. Selain berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi uang lewat penjualan album ‘Red’ dan tur yang ia lakukan sejak 2012 silam, album terbarunya ‘1989’ juga langsung mendapatkan predikat platinum hanya sepekan setelah perilisannya.

Maka dari itu, tak heran jika salah satu majalah berpengaruh di dunia asal Amerika Serikat, TIME memuat wawancara khusus dengan Swift dan menempatkan wajah cantiknya di sampul depan edisi terbaru mereka.

Namun, ada yang cukup menarik perhatian dari wawancara Swift dengan TIME tersebut. Dalam salah satu pertanyaannya soal dirinya yang mungkin menjadi objek seksual dalam bermusik seperti di video musik, Swift justru mengatakan sesuatu yang dianggap banyak media lain menyindir penyanyi seperti Rihanna, Lady Gaga dan Miley Cyrus.

Swift menyebutkan, bahwa ia tidak suka jika ia harus melakukan sesuatu yang seperti menjual badannya hanya untuk bisa disukai di industri musik. Saat menjawab pertanyaan tersebut, ia justru terlihat seperti menyidir para penyanyi perempuan tersebut.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

“Aku yakin jika suatu saat nanti, cucuku pasti akan menertawaiku setelah melihat aksiku di video musik maupun di panggung. Tapi aku akan lebih suka jika mereka mengatakan, ‘Lihat, derakan dance nenek canggung sekali di ‘Shake It Off’!’ ketimbang cucuku mengatakan, ‘Nek, apakah itu putingmu?’,” tegas Swift.

Dari jawaban tersebut, terlihat memang Swift bukanlah tipe penyanyi perempuan yang gemar mengumbar tubuh seksinya untuk dinikmati orang lain. Seperti yang kita tahu, hal tersebut memang sesuatu yang sering dilakukan oleh penyanyi perempuan lain seperti Rihanna, Lady Gaga dan Miley Cyrus.

Hingga saat ini, Swift sendiri belum memberikan komentar apa pun terkait wawancaranya dengan majalah TIME. Wawancaranya tersebut rencananya baru akan dirilis secara penuh pada 24 November 2014 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)