home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Harry Styles Ini Makin Menyulut Dirinya Seorang Biseksual?

Senin, 17 November 2014 19:57 by ningcil | 5316 hits
Ucapan Harry Styles Ini Makin Menyulut Dirinya Seorang Biseksual?
wallput.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya heboh diberitakan penyuka sesama jenis, orientasi seksual Harry Styles One Direction kembali diragukan. Dalam sebuah wawancara, Harry mengungkapkan sesuatu yang membuat publik menduga jika dirinya biseksual.

Dugaan tersebut muncul saat Harry mengatakan jika gender tak begitu penting baginya saat berpacaran dalam sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut, Liam dan Harry ditanya mengenai kriteria apa yang mereka cari saat mencari pacar.

Liam pun menjawab, “Perempuan. Itu adalah kriteria terbaik.” Lain halnya dengan Harry yang menjawab, “Itu bukan hal yang terlalu penting.”

Meski sempat mengatakan jika perkataannya tersebut hanyalah sebuah bercandaan, kabar mengenai Harry Styles yang biseksual pun kembali muncul dalam wawancara terbarunya bersama The Sun.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Dalam wawancara tersebut, mantan kekasih Taylor Swift ini kembali ditanyai soal berpacaran dengan sesama pria. Harry pun kembali membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan, “Hey, jangan remehkan itu sebelum kau mencobanya.”

Sementara itu setelah hubungan asmaranya dengan Taylor Swift kandas awal 2013 lalu, Harry pun belum memiliki kekasih yang jelas. Sama halnya dengan sang mantan kekasih, yang memutuskan untuk berfokus pada karir musiknya ketimbang urusan pria.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)