SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Harry Styles Ini Makin Menyulut Dirinya Seorang Biseksual?

Senin, 17 November 2014 19:57 by ningcil | 4865 hits
Ucapan Harry Styles Ini Makin Menyulut Dirinya Seorang Biseksual?
wallput.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya heboh diberitakan penyuka sesama jenis, orientasi seksual Harry Styles One Direction kembali diragukan. Dalam sebuah wawancara, Harry mengungkapkan sesuatu yang membuat publik menduga jika dirinya biseksual.

Dugaan tersebut muncul saat Harry mengatakan jika gender tak begitu penting baginya saat berpacaran dalam sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut, Liam dan Harry ditanya mengenai kriteria apa yang mereka cari saat mencari pacar.

Liam pun menjawab, “Perempuan. Itu adalah kriteria terbaik.” Lain halnya dengan Harry yang menjawab, “Itu bukan hal yang terlalu penting.”

Meski sempat mengatakan jika perkataannya tersebut hanyalah sebuah bercandaan, kabar mengenai Harry Styles yang biseksual pun kembali muncul dalam wawancara terbarunya bersama The Sun.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Dalam wawancara tersebut, mantan kekasih Taylor Swift ini kembali ditanyai soal berpacaran dengan sesama pria. Harry pun kembali membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan, “Hey, jangan remehkan itu sebelum kau mencobanya.”

Sementara itu setelah hubungan asmaranya dengan Taylor Swift kandas awal 2013 lalu, Harry pun belum memiliki kekasih yang jelas. Sama halnya dengan sang mantan kekasih, yang memutuskan untuk berfokus pada karir musiknya ketimbang urusan pria.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)