home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor D.O EXO Pacaran dengan Sojin Girl’s Day Marak Beredar di Dunia Maya

Selasa, 18 November 2014 09:31 by ningcil | 27798 hits
Rumor D.O EXO Pacaran dengan Sojin Girl’s Day Marak Beredar di Dunia Maya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hubungan asmara kembali menghampiri member EXO. Kali ini giliran member yang namanya sedang disorot karena proyek aktingnya, D.O yang kabar jika dirinya berpacaran dengan Sojin Girl’s Day marak beredar.

Kabar mengenai aktor ‘It’s Okay It’s Love’ yang menjalin hubungan asmara dengan Sojin ini muncul saat mata tajam para fans mengumpulkan sejumlah bukti yang berkaitan dengan keduanya. Mulai dari bukti-bukti berupa benda hingga hal-hal kebetulan lain yang menghubungkan keduanya.

Berdasarkan beberapa postingan yang diunggah di forum online beberapa benda yang dikaitkan dengan keduanya adalah saat D.O dan Sojin yang menggunakan sepatu lari dan juga cincin yang sama.

Hal ini pun tentunya dicurigai fans, mengingat beberapa pasangan selebriti kerap menggunakan benda pasangan.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Selain itu, Sojin juga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara jika cinta pertamanya ada berada di Gwangjin-gu, sementara dorm tempat tinggal para member EXO juga kebetulan berada di daerah tersebut.

Namun tentunya hal ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, berhubung kesamaan-kesamaan tersebut bisa saja terjadi karena hanya sebuah kebetulan. Pihak agensi juga masih belum angkat bicara mengenai rumor yang menyebar ini.

(ncl)

Image source: forum Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)