home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu ‘Stop Stop It’ GOT7 Ternyata Sempat Diminta Oleh 2PM?

Selasa, 18 November 2014 15:16 by citra09 | 3267 hits
Wah, Lagu ‘Stop Stop It’ GOT7 Ternyata Sempat Diminta Oleh 2PM?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group rookie GOT7 akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Identify’, dengan title track berjudul ‘Stop Stop It’ pada Senin (17/11), bersamaan dengan gelaran showcase di hari yang sama.

Dalam showcase yang digelar di AX-Korea, Kwangjang-dong, ketujuh pria tampan GOT7 pun berbagi cerita seru di balik proses rekaman albumnya, salah satunya adalah ketika senior mereka di JYP Entertainment, yaitu 2PM sempat meminta lagu ‘Stop Stop It’.

“Ketika lagu tersebut keluar pertama kalinya, member 2PM, Jang Wooyoung meminta lagu tersebut dari Park Jin Young, dan 15& juga menyukai lagu tersebut. Aku senang bahwa akhirnya lagu tersebut kami yang nyanyikan,” tutur salah satu member, Bam Bam.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

JB juga menuturkan, “Menurutku ‘Stop Stop It’ adalah lagu yang bagus. Aku berharap banyak orang yang berpikir sama denganku.” Saat ditanya keinginannya meraih peringkat pertama, Bam Bam menambahkan, “Bohong jika kami bilang tak ingin meraih peringkat satu. Kami akan bekerja keras.”

‘Stop Stop It’ adalah title track yang diciptakan oleh sang CEO, Park Jin Young, dengan koreografi ciptaan Bam Martin dan tim dance JYP Entertainment. Lagu ini juga diciptakan untuk menyesuaikan penampilan powerful dari GOT7.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)