SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup Bangga Saat EXO Dilempari Pakaian Dalam Oleh Fans Meksiko

Selasa, 18 November 2014 13:19 by ningcil | 4736 hits
Shin Dong Yup Bangga Saat EXO Dilempari Pakaian Dalam Oleh Fans Meksiko
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan kejadian memalukan saat EXO-K dan B.A.P dilempari pakaian dalam oleh fans saat manggung di acara Music Bank di Meksiko akhir Oktober lalu?  Yap, karena kejadian tersebut kembali diungkit oleh komedian Shin Dong Yup saat menerima penghargaan di ‘2014 Korean Popular Culture & Arts Awards’.

Di acara tersebut, Shin Dong Yup beserta selebriti Korea yang dinilai berjasa menyebarkan gelombang Hallyu keseluruh Asia seperti EXO, Lee Min Ho, Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun serta musisi dan pelaku industri hiburan lainnya pun diundang oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk menerima penghargaan.

Dalam pidatonya saat meraih penghargaan, komedian sekaligus presenter tersebut berhasil mencairkan suasana di acara formal tersebut dengan sentuhan humornya saat mengatakan bahwa dirinya bangga dengan budaya Korea yang tersebar luas dimana-mana.

“Aku sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Saat aku ke luar negeri 25 tahun lalu, aku jadi terharu saat melihat ada mobil buatan Korea disana. Namun sekarang hal itu merupakan pemandangan yang biasa,” katanya.

Baca juga: Komedian Shin Dong Yup Bocorkan Biaya Fantastis Untuk Nonton Langsung Wanna One di 'SNL Korea'

Pria 43 tahun ini melanjutkan bahwa ia juga dulu terbiasa dengan para penonton wanita Korea yang melemparkan pakaian dalamnya pada saat artis luar negeri mengadakan konser di Korea, namun kini hal tersebut kebalikannya, saat fans Meksiko melempari boyband asal Korea, EXO dan B.A.P dengan pakaian dalam.

“Namun saat mendengar ada fans wanita internasional yang melemparkan pakaian dalamnya saat EXO tampil ketika artis kita mengadakan konser di Meksiko, aku merasa sangat senang dan bangga, dan bahkan menitikkan air mata,” ujarnya yang membuat para hadirin tertawa karenanya.

Acara ‘Music Bank in Mexico’ yang diselenggarakan pada 30 Oktober 2014 dan menghadirkan para idola K-Pop seperti EXO-K, Infinite, B2ST, Girl’s Day, B.A.P, Ailee, dan BTS ini terpaksa sempat dihentikan setelah aksi pelemparan pakaian dalam tersebut dilakukan oleh para fans saat beberapa artis sedang melakukan penampilan di panggung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)