SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup Bangga Saat EXO Dilempari Pakaian Dalam Oleh Fans Meksiko

Selasa, 18 November 2014 13:19 by ningcil | 4825 hits
Shin Dong Yup Bangga Saat EXO Dilempari Pakaian Dalam Oleh Fans Meksiko
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan kejadian memalukan saat EXO-K dan B.A.P dilempari pakaian dalam oleh fans saat manggung di acara Music Bank di Meksiko akhir Oktober lalu?  Yap, karena kejadian tersebut kembali diungkit oleh komedian Shin Dong Yup saat menerima penghargaan di ‘2014 Korean Popular Culture & Arts Awards’.

Di acara tersebut, Shin Dong Yup beserta selebriti Korea yang dinilai berjasa menyebarkan gelombang Hallyu keseluruh Asia seperti EXO, Lee Min Ho, Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun serta musisi dan pelaku industri hiburan lainnya pun diundang oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk menerima penghargaan.

Dalam pidatonya saat meraih penghargaan, komedian sekaligus presenter tersebut berhasil mencairkan suasana di acara formal tersebut dengan sentuhan humornya saat mengatakan bahwa dirinya bangga dengan budaya Korea yang tersebar luas dimana-mana.

“Aku sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Saat aku ke luar negeri 25 tahun lalu, aku jadi terharu saat melihat ada mobil buatan Korea disana. Namun sekarang hal itu merupakan pemandangan yang biasa,” katanya.

Baca juga: Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

Pria 43 tahun ini melanjutkan bahwa ia juga dulu terbiasa dengan para penonton wanita Korea yang melemparkan pakaian dalamnya pada saat artis luar negeri mengadakan konser di Korea, namun kini hal tersebut kebalikannya, saat fans Meksiko melempari boyband asal Korea, EXO dan B.A.P dengan pakaian dalam.

“Namun saat mendengar ada fans wanita internasional yang melemparkan pakaian dalamnya saat EXO tampil ketika artis kita mengadakan konser di Meksiko, aku merasa sangat senang dan bangga, dan bahkan menitikkan air mata,” ujarnya yang membuat para hadirin tertawa karenanya.

Acara ‘Music Bank in Mexico’ yang diselenggarakan pada 30 Oktober 2014 dan menghadirkan para idola K-Pop seperti EXO-K, Infinite, B2ST, Girl’s Day, B.A.P, Ailee, dan BTS ini terpaksa sempat dihentikan setelah aksi pelemparan pakaian dalam tersebut dilakukan oleh para fans saat beberapa artis sedang melakukan penampilan di panggung.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)