SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?

Rabu, 19 November 2014 15:17 by citra09 | 10830 hits
Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Kasus skandal pelecehan seksual yang menyeret nama salah satu member girl group Lovelyz, Jisoo hingga kini terus berlanjut dan bahkan semakin ‘panas’. Pasalnya, penyebar rumor negatif tentang Jisoo tersebut kini telah teridentifikasi dan akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diinterogasi.

Namun baru-baru ini, sebuah postingan dari salah seorang yang mengaku korban pelecahan seksual yang dilakukan Jisoo beredar online, yang semakin membingungkan netizen mengenai kebenaran kasus ini.

Dilansir Allkpop, lewat akun Twitter bernama @jisooluv, ia mengungkapkan bahwa ia siap untuk memenuhi panggilan polisi dengan membawa berbagai bukti tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Jisoo.

Dalam postingannya tersebut, Jisooluv menuturkan lebih detail mengenai masa-masa sulit yang ia hadapi menjadi korban, namun hanya dianggap sebagai penyebar rumor palsu karena beberapa korban palsu yang bermunculan dan memberi kesaksian palsu.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

Ia juga menyebutkan bahwa kekuatan Woollim sebagai agensi besar membuatnya sulit untuk memerangi kasus ini sendirian. “Kami yang menjadi korban sungguhan disebut sebagai pembohong, dan ini seperti sebuah kebohongan yang menutupi sepuluh kebenaran,” tulisnya, seperti dikutip dari Allkpop.

“Melihat pengaduan yang salah (dari korban palsu) dan beberapa sisi yang hanya memberitakan dari sisi Jisoo, aku sadar bahwa orang lemah tak memiliki tempat untuk berdiri. Bukankah media juga memiliki tugas untuk mendengarkan dari sisi korban, daripada hanya berargumentasi untuk membela Jisoo?” lanjutnya lagi.

Ia pun menyudahi postingannya dengan menuturkan, “Aku juga ingin meminta maaf kepada orang tuaku yang pasti sangat terkejut. Aku rasa ini adalah yang terakhir. Aku, sebagai korban ketiga, akan membawa bukti-bukti yang aku miliki dan memenuhi panggilan polisi.” Duh, bagaimana menurutmu tentang kebenaran kasus ini, Dreamers?

(Allkpop/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)