SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?

Rabu, 19 November 2014 15:17 by citra09 | 10885 hits
Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Kasus skandal pelecehan seksual yang menyeret nama salah satu member girl group Lovelyz, Jisoo hingga kini terus berlanjut dan bahkan semakin ‘panas’. Pasalnya, penyebar rumor negatif tentang Jisoo tersebut kini telah teridentifikasi dan akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diinterogasi.

Namun baru-baru ini, sebuah postingan dari salah seorang yang mengaku korban pelecahan seksual yang dilakukan Jisoo beredar online, yang semakin membingungkan netizen mengenai kebenaran kasus ini.

Dilansir Allkpop, lewat akun Twitter bernama @jisooluv, ia mengungkapkan bahwa ia siap untuk memenuhi panggilan polisi dengan membawa berbagai bukti tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Jisoo.

Dalam postingannya tersebut, Jisooluv menuturkan lebih detail mengenai masa-masa sulit yang ia hadapi menjadi korban, namun hanya dianggap sebagai penyebar rumor palsu karena beberapa korban palsu yang bermunculan dan memberi kesaksian palsu.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Ia juga menyebutkan bahwa kekuatan Woollim sebagai agensi besar membuatnya sulit untuk memerangi kasus ini sendirian. “Kami yang menjadi korban sungguhan disebut sebagai pembohong, dan ini seperti sebuah kebohongan yang menutupi sepuluh kebenaran,” tulisnya, seperti dikutip dari Allkpop.

“Melihat pengaduan yang salah (dari korban palsu) dan beberapa sisi yang hanya memberitakan dari sisi Jisoo, aku sadar bahwa orang lemah tak memiliki tempat untuk berdiri. Bukankah media juga memiliki tugas untuk mendengarkan dari sisi korban, daripada hanya berargumentasi untuk membela Jisoo?” lanjutnya lagi.

Ia pun menyudahi postingannya dengan menuturkan, “Aku juga ingin meminta maaf kepada orang tuaku yang pasti sangat terkejut. Aku rasa ini adalah yang terakhir. Aku, sebagai korban ketiga, akan membawa bukti-bukti yang aku miliki dan memenuhi panggilan polisi.” Duh, bagaimana menurutmu tentang kebenaran kasus ini, Dreamers?

(Allkpop/ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)