home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?

Rabu, 19 November 2014 15:17 by citra09 | 11667 hits
Wanita Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Jisoo Lovelyz dan Akan Bawa Bukti ke Polisi?
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Kasus skandal pelecehan seksual yang menyeret nama salah satu member girl group Lovelyz, Jisoo hingga kini terus berlanjut dan bahkan semakin ‘panas’. Pasalnya, penyebar rumor negatif tentang Jisoo tersebut kini telah teridentifikasi dan akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diinterogasi.

Namun baru-baru ini, sebuah postingan dari salah seorang yang mengaku korban pelecahan seksual yang dilakukan Jisoo beredar online, yang semakin membingungkan netizen mengenai kebenaran kasus ini.

Dilansir Allkpop, lewat akun Twitter bernama @jisooluv, ia mengungkapkan bahwa ia siap untuk memenuhi panggilan polisi dengan membawa berbagai bukti tindakan pelecehan yang dilakukan oleh Jisoo.

Dalam postingannya tersebut, Jisooluv menuturkan lebih detail mengenai masa-masa sulit yang ia hadapi menjadi korban, namun hanya dianggap sebagai penyebar rumor palsu karena beberapa korban palsu yang bermunculan dan memberi kesaksian palsu.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Ia juga menyebutkan bahwa kekuatan Woollim sebagai agensi besar membuatnya sulit untuk memerangi kasus ini sendirian. “Kami yang menjadi korban sungguhan disebut sebagai pembohong, dan ini seperti sebuah kebohongan yang menutupi sepuluh kebenaran,” tulisnya, seperti dikutip dari Allkpop.

“Melihat pengaduan yang salah (dari korban palsu) dan beberapa sisi yang hanya memberitakan dari sisi Jisoo, aku sadar bahwa orang lemah tak memiliki tempat untuk berdiri. Bukankah media juga memiliki tugas untuk mendengarkan dari sisi korban, daripada hanya berargumentasi untuk membela Jisoo?” lanjutnya lagi.

Ia pun menyudahi postingannya dengan menuturkan, “Aku juga ingin meminta maaf kepada orang tuaku yang pasti sangat terkejut. Aku rasa ini adalah yang terakhir. Aku, sebagai korban ketiga, akan membawa bukti-bukti yang aku miliki dan memenuhi panggilan polisi.” Duh, bagaimana menurutmu tentang kebenaran kasus ini, Dreamers?

(Allkpop/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)