SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 21 November 2014 12:24 by syaifan | 4577 hits
Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Eminem belum lama ini diketahui merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Meets Evil’. Sayang, di lagu tersebut Eminem memasukkan lirik yang cukup kasar yang berisi ungkapan bahwa ia akan ‘memperkosa’ Iggy Azalea. Akibatnya, Iggy pun mengamuk lewat Twitter.

Dilaporkan oleh Pop Crush, lagu Eminem tersebut sebetulnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Hanya saja, lagu tersebut bocor lebih dulu dan membuat para penggemar menemukan lirik kasar tersebut.

“Aku sangat bosan dengan orang tua yang menghina perempuan muda hanya untuk kebutuhan tren hiburan semata. Ini sangat mengganggu, karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar berat Eminem dan kini artis favoritnya mengatakan dalam lagunya bahwa ia akan memperkosa aku,” kicau Iggy lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui ungkapan kasar dan saling memaki antar rapper adalah sesuatu yang biasa dilakukan di kalangan musisi hip hop. Namun, Iggy sendiri menyikapinya dengan lebih bijak dan mengatakan bahwa ia sendiri harus lebih kuat menghadapi kritikan dan hinaan dari orang lain.

“Perempuan yang aktif di industri musik aku pikir lebih kuat karena kita sudah harus siap tahan dihina dan dikritik,” sambung rapper asal Australia itu.

Iggy sendiri diketahui bukanlah artis pertama yang jadi korban hinaan dan pelecehan dalam lirik lagu Eminem. Sebelumnya, penyanyi Lana Del Rey juga pernah mengalami hal yang sama dalam lagu Eminem yang berjudul ‘The CXVPHER’.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal dan akhir tahun menjadi saat yang paling dinanti nantikan oleh para insan yang berkecimpung dalam industri hiburan Korea Selatan, terutama dalam dunia musik. Seperti salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Seoul juga telah sukses digelar untuk ke 26 kalinya pada Kamis (19/01) lalu....
  • HOT !
    Satu lagi judul drama seru yang harus tamat. Yap, drama tersebut adalah ‘Goblin’ yang baru saja menyelesaikan kisahnya pada Sabtu (21/01) lalu. Meski hanya berjumlah 16 episode, drama ‘Goblin’ telah mampu menarik perhatian hampir seluruh penggemar K Drama dengan alur ceritanya....
  • HOT !
    Sudah diumumkan akan menikah sejak 6 Januari 2017 lalu, pasangan aktor Ryu Soo Young dan aktris Park Ha Sun ‘Drinking Solo’ akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Menyusul Rain Kim Tae Hee, keduanya menggelar pernikahan pada 22 Januari 2017....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)