SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 21 November 2014 12:24 by syaifan | 4769 hits
Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Eminem belum lama ini diketahui merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Meets Evil’. Sayang, di lagu tersebut Eminem memasukkan lirik yang cukup kasar yang berisi ungkapan bahwa ia akan ‘memperkosa’ Iggy Azalea. Akibatnya, Iggy pun mengamuk lewat Twitter.

Dilaporkan oleh Pop Crush, lagu Eminem tersebut sebetulnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Hanya saja, lagu tersebut bocor lebih dulu dan membuat para penggemar menemukan lirik kasar tersebut.

“Aku sangat bosan dengan orang tua yang menghina perempuan muda hanya untuk kebutuhan tren hiburan semata. Ini sangat mengganggu, karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar berat Eminem dan kini artis favoritnya mengatakan dalam lagunya bahwa ia akan memperkosa aku,” kicau Iggy lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui ungkapan kasar dan saling memaki antar rapper adalah sesuatu yang biasa dilakukan di kalangan musisi hip hop. Namun, Iggy sendiri menyikapinya dengan lebih bijak dan mengatakan bahwa ia sendiri harus lebih kuat menghadapi kritikan dan hinaan dari orang lain.

Baca juga: Liburan Bersama, Iggy Azalea Mesra dengan French Montana

“Perempuan yang aktif di industri musik aku pikir lebih kuat karena kita sudah harus siap tahan dihina dan dikritik,” sambung rapper asal Australia itu.

Iggy sendiri diketahui bukanlah artis pertama yang jadi korban hinaan dan pelecehan dalam lirik lagu Eminem. Sebelumnya, penyanyi Lana Del Rey juga pernah mengalami hal yang sama dalam lagu Eminem yang berjudul ‘The CXVPHER’.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dampak dari mogok kerja yang dilakukan oleh karyawan stasiun televisi MBC masih berkelanjutan hingga sekarang. Setelah beberapa variety shownya, kini giliran empat judul drama Korea yang dinyatakan berhenti tayang....
  • HOT !
    Donald Trump resmi menjadi Presiden ke 45 Amerika Serikat pada Januari 2017 setelah mengalahkan Hillary Clinton. Sosokmya yang kontroversial sering menjadi sorotan publik. Begitu pula yang terjadi dengan istri Trump, Melania Trump....
  • HOT !
    Grup idola K Pop rookie terpopuler saat ini, Wanna One telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada 21 Januari 2017 mendatang. Kini, promotor Mecima Pro baru saja mengumumkan harga tiket beserta seatplannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)