SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 21 November 2014 12:24 by syaifan | 4816 hits
Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Eminem belum lama ini diketahui merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Meets Evil’. Sayang, di lagu tersebut Eminem memasukkan lirik yang cukup kasar yang berisi ungkapan bahwa ia akan ‘memperkosa’ Iggy Azalea. Akibatnya, Iggy pun mengamuk lewat Twitter.

Dilaporkan oleh Pop Crush, lagu Eminem tersebut sebetulnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Hanya saja, lagu tersebut bocor lebih dulu dan membuat para penggemar menemukan lirik kasar tersebut.

“Aku sangat bosan dengan orang tua yang menghina perempuan muda hanya untuk kebutuhan tren hiburan semata. Ini sangat mengganggu, karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar berat Eminem dan kini artis favoritnya mengatakan dalam lagunya bahwa ia akan memperkosa aku,” kicau Iggy lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui ungkapan kasar dan saling memaki antar rapper adalah sesuatu yang biasa dilakukan di kalangan musisi hip hop. Namun, Iggy sendiri menyikapinya dengan lebih bijak dan mengatakan bahwa ia sendiri harus lebih kuat menghadapi kritikan dan hinaan dari orang lain.

Baca juga: Liburan Bersama, Iggy Azalea Mesra dengan French Montana

“Perempuan yang aktif di industri musik aku pikir lebih kuat karena kita sudah harus siap tahan dihina dan dikritik,” sambung rapper asal Australia itu.

Iggy sendiri diketahui bukanlah artis pertama yang jadi korban hinaan dan pelecehan dalam lirik lagu Eminem. Sebelumnya, penyanyi Lana Del Rey juga pernah mengalami hal yang sama dalam lagu Eminem yang berjudul ‘The CXVPHER’.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)