SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 21 November 2014 12:24 by syaifan | 4638 hits
Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Eminem belum lama ini diketahui merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Meets Evil’. Sayang, di lagu tersebut Eminem memasukkan lirik yang cukup kasar yang berisi ungkapan bahwa ia akan ‘memperkosa’ Iggy Azalea. Akibatnya, Iggy pun mengamuk lewat Twitter.

Dilaporkan oleh Pop Crush, lagu Eminem tersebut sebetulnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Hanya saja, lagu tersebut bocor lebih dulu dan membuat para penggemar menemukan lirik kasar tersebut.

“Aku sangat bosan dengan orang tua yang menghina perempuan muda hanya untuk kebutuhan tren hiburan semata. Ini sangat mengganggu, karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar berat Eminem dan kini artis favoritnya mengatakan dalam lagunya bahwa ia akan memperkosa aku,” kicau Iggy lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui ungkapan kasar dan saling memaki antar rapper adalah sesuatu yang biasa dilakukan di kalangan musisi hip hop. Namun, Iggy sendiri menyikapinya dengan lebih bijak dan mengatakan bahwa ia sendiri harus lebih kuat menghadapi kritikan dan hinaan dari orang lain.

“Perempuan yang aktif di industri musik aku pikir lebih kuat karena kita sudah harus siap tahan dihina dan dikritik,” sambung rapper asal Australia itu.

Iggy sendiri diketahui bukanlah artis pertama yang jadi korban hinaan dan pelecehan dalam lirik lagu Eminem. Sebelumnya, penyanyi Lana Del Rey juga pernah mengalami hal yang sama dalam lagu Eminem yang berjudul ‘The CXVPHER’.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)