SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Terlihat Bersama One Direction di Australia, Zayn Malik Sudah Resmi Keluar?

Selasa, 25 November 2014 10:59 by syaifan | 2707 hits
Tidak Terlihat Bersama One Direction di Australia, Zayn Malik Sudah Resmi Keluar?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Zayn Malik akan segera meninggalkan grupnya, One Direction dalam waktu dekat semakin ramai dibicarakan. Rumor tersebut dikuatkan dengan tidak munculnya Zayn saat One Direction tiba di Sydney, Australia untuk penampilan mereka di sebuah acara musik.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Zayn Malik tidak terlihat bersama rombongan One Direction yang tiba di Sydney pada Senin (24/11) kemarin. Tak hanya Zayn, member One Direction lainnya yakni Harry Styles juga tidak nampak.

One Direction yang tiba bersama rombongan grup band 5 Seconds Of Summer itu terlihat cukup lelah setelah sehari sebelumnya mereka tampil di ajang American Music Awards 2014 dan berhasil membawa pulang tiga penghargaan.

Sejumlah pihak menduga bahwa Zayn dan Harry tiba di waktu yang sama hanya saja melintasi pintu keluar yang berbeda. Sedangkan sumber lain menyebutkan, bahwa Zayn dan Harry baru akan tiba di Sydney pada Selasa (25/11) malam nanti.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Ini bukanlah pertama kalinya One Direction tampil tanpa Zayn. Sebelumnya, di sebuah penampilan acara bincang-bincang The Today Show di Amerika Serikat, Zayn juga tidak hadir dengan alasan sakit perut.

Untuk kali ini, One Direction sepertinya juga akan tampil tanpa Zayn di malam penganugerahan Australia Recording Industry Association Awards 2014 pada Rabu (26/11) besok.

Zayn Malik sebelumnya sempat dilaporkan bahwa ia sudah tidak berniat untuk melanjutkan karirnya di dunia musik bersama One Direction. Hal ini disebabkan karena ia sudah tidak nyaman dengan ketenaran yang ia dapatkan saat ini.

Selain itu, sumber terdekat Zayn mengatakan bahwa ia juga mengeluh karena tidak memiliki banyak waktu untuk ia habiskan bersama keluarga dan kekasihnya, Perrie Edwards. Karena itu, ia berniat untuk meninggalkan semua kegiatannya dari dunia hiburan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)