home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?

Rabu, 26 November 2014 12:12 by citra09 | 3070 hits
Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada Oktober lalu salah satu member EXO, Luhan mengajukan gugatan untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, kini kedua belah pihak dikabarkan akan menjalani proses mediasi.

Dilansir Allkpop, berdasarkan Pengadilan Pusat Seoul pada Selasa (25/11), telah diputuskan bahwa kasus Luhan yang pada 10 Oktober lalu mengajukan gugatan untuk mencari tahu apakah kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment sah, akan segera dibawa ke dalam proses mediasi.

Ini berarti kedua pihak akan saling bertemu dan berkompromi dan akan membuka kemungkinan bagi keduanya untuk menemui jalan damai. Sama seperti kasus Kris, jika gagal melakukan mediasi, maka keduanya akan secara resmi ‘bertarung’ di pengadilan.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Pada 10 Oktober lalu, Luhan telah mengajukan gugatan hukum untuk menghentikan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Luhan menuturkan bahwa SM memperlakukan EXO-K dan EXO-M dengan cara yang berbeda dan tidak adil, termasuk perbedaan dukungan dalam bentuk finansial.

Menanggapi hal ini, SM memberikan respon bahwa gugatan tersebut diajukan Luhan tanpa memikirkan kepentingan orang-orang di sekelilingnya, termasuk para member EXO dan juga pihak agensi setelah meraih popularitas sebagai seorang idola.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)