SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?

Rabu, 26 November 2014 12:12 by citra09 | 3001 hits
Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada Oktober lalu salah satu member EXO, Luhan mengajukan gugatan untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, kini kedua belah pihak dikabarkan akan menjalani proses mediasi.

Dilansir Allkpop, berdasarkan Pengadilan Pusat Seoul pada Selasa (25/11), telah diputuskan bahwa kasus Luhan yang pada 10 Oktober lalu mengajukan gugatan untuk mencari tahu apakah kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment sah, akan segera dibawa ke dalam proses mediasi.

Ini berarti kedua pihak akan saling bertemu dan berkompromi dan akan membuka kemungkinan bagi keduanya untuk menemui jalan damai. Sama seperti kasus Kris, jika gagal melakukan mediasi, maka keduanya akan secara resmi ‘bertarung’ di pengadilan.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Pada 10 Oktober lalu, Luhan telah mengajukan gugatan hukum untuk menghentikan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Luhan menuturkan bahwa SM memperlakukan EXO-K dan EXO-M dengan cara yang berbeda dan tidak adil, termasuk perbedaan dukungan dalam bentuk finansial.

Menanggapi hal ini, SM memberikan respon bahwa gugatan tersebut diajukan Luhan tanpa memikirkan kepentingan orang-orang di sekelilingnya, termasuk para member EXO dan juga pihak agensi setelah meraih popularitas sebagai seorang idola.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)