SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?

Rabu, 26 November 2014 12:12 by citra09 | 2989 hits
Bersiap Jalani Mediasi, Akankah Luhan dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada Oktober lalu salah satu member EXO, Luhan mengajukan gugatan untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, kini kedua belah pihak dikabarkan akan menjalani proses mediasi.

Dilansir Allkpop, berdasarkan Pengadilan Pusat Seoul pada Selasa (25/11), telah diputuskan bahwa kasus Luhan yang pada 10 Oktober lalu mengajukan gugatan untuk mencari tahu apakah kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment sah, akan segera dibawa ke dalam proses mediasi.

Ini berarti kedua pihak akan saling bertemu dan berkompromi dan akan membuka kemungkinan bagi keduanya untuk menemui jalan damai. Sama seperti kasus Kris, jika gagal melakukan mediasi, maka keduanya akan secara resmi ‘bertarung’ di pengadilan.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Pada 10 Oktober lalu, Luhan telah mengajukan gugatan hukum untuk menghentikan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Luhan menuturkan bahwa SM memperlakukan EXO-K dan EXO-M dengan cara yang berbeda dan tidak adil, termasuk perbedaan dukungan dalam bentuk finansial.

Menanggapi hal ini, SM memberikan respon bahwa gugatan tersebut diajukan Luhan tanpa memikirkan kepentingan orang-orang di sekelilingnya, termasuk para member EXO dan juga pihak agensi setelah meraih popularitas sebagai seorang idola.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)