home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Faktor Teknis, Konser 'Go Crazy' 2PM di Jakarta Diundur Hingga 2015!

Kamis, 27 November 2014 15:00 by syaifan | 4401 hits
Faktor Teknis, Konser 'Go Crazy' 2PM di Jakarta Diundur Hingga 2015!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Konser 2PM yang bertajuk ‘Go Crazy Tour Live in Jakarta’ yang sedianya akan digelar pada 5 Desember 2014 mendatang resmi dibatalkan dan diundur menjadi tanggal 28 Maret 2015. Demikian seperti yang disampaikan oleh pihak promotor Enstar Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/11).

Faktor teknis konser dikatakan oleh promotor sebagai penyebab diundurnya konser ini. Dalam informasi yang diberikan, kapal pengangkut logistik produksi konser tidak bisa tiba tepat waktu di Jakarta karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

“Kami mengumumkan bahwa konser 2PM di Jakarta pada 5 Desember 2014 mendatang akan diundur menjadi 28 Maret 2015 karena teknis di venue dan logistik yang tidak bisa sampai tepat waktu,” papar Seong Shi Hoon, CEO Enstar Entertainment.


CEO Enstar Ent. Seong Shi Hoon (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Untuk para penggemar yang sudah membeli tiketnya, pihak promotor juga membuka layanan refund yang dijadwalkan baru akan dibuka pada 1 Desember 2014. Sementara bagi penggemar yang tidak menginginkan refund, promotor akan menjanjikan sebuah hadiah hiburan.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

“Refund akan mulai kita lakukan pada 1 Desember 2014, bagi penggemar yang ingin refund, kami persilahkan. Dan tentunya juga akan ada hadiah lain bagi pembeli tiket yang tidak melakukan refund sebagai hiburan karena konser ini diundur,” jelasnya lagi.

Meski konsernya diundur menjadi tanggal 28 Maret 2015 mendatang, lokasi konser dikatakan promotor akan tetap menggunakan gedung Istora Senayan, Jakarta.

Waah.. buat para Hottest, sabar sedikit, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)