SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Faktor Teknis, Konser 'Go Crazy' 2PM di Jakarta Diundur Hingga 2015!

Kamis, 27 November 2014 15:00 by syaifan | 4316 hits
Faktor Teknis, Konser 'Go Crazy' 2PM di Jakarta Diundur Hingga 2015!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Konser 2PM yang bertajuk ‘Go Crazy Tour Live in Jakarta’ yang sedianya akan digelar pada 5 Desember 2014 mendatang resmi dibatalkan dan diundur menjadi tanggal 28 Maret 2015. Demikian seperti yang disampaikan oleh pihak promotor Enstar Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/11).

Faktor teknis konser dikatakan oleh promotor sebagai penyebab diundurnya konser ini. Dalam informasi yang diberikan, kapal pengangkut logistik produksi konser tidak bisa tiba tepat waktu di Jakarta karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

“Kami mengumumkan bahwa konser 2PM di Jakarta pada 5 Desember 2014 mendatang akan diundur menjadi 28 Maret 2015 karena teknis di venue dan logistik yang tidak bisa sampai tepat waktu,” papar Seong Shi Hoon, CEO Enstar Entertainment.


CEO Enstar Ent. Seong Shi Hoon (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Untuk para penggemar yang sudah membeli tiketnya, pihak promotor juga membuka layanan refund yang dijadwalkan baru akan dibuka pada 1 Desember 2014. Sementara bagi penggemar yang tidak menginginkan refund, promotor akan menjanjikan sebuah hadiah hiburan.

Baca juga: Jin BTS Jelaskan Awal Mula Hingga Dijuluki Pria Tampan Sedunia

“Refund akan mulai kita lakukan pada 1 Desember 2014, bagi penggemar yang ingin refund, kami persilahkan. Dan tentunya juga akan ada hadiah lain bagi pembeli tiket yang tidak melakukan refund sebagai hiburan karena konser ini diundur,” jelasnya lagi.

Meski konsernya diundur menjadi tanggal 28 Maret 2015 mendatang, lokasi konser dikatakan promotor akan tetap menggunakan gedung Istora Senayan, Jakarta.

Waah.. buat para Hottest, sabar sedikit, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)