home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Mikrofon, Vokalis Band Ini Tewas Seketika di Panggung!

Kamis, 27 November 2014 23:00 by syaifan | 2880 hits
Karena Mikrofon, Vokalis Band Ini Tewas Seketika di Panggung!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para musisi, hidup berdampingan dengan alat-alat musik memang sudah menjadi sebuah rutinitas yang tidak bisa dikesampingkan mengingat mereka akan terus berinteraksi dengan alat-alat tersebut. Namun siapa sangka, jika alat musik yang selama ini mereka akrabi justru menjadi salah satu pemicu kematiannya sendiri.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang vokalis band Krebs asal Argentina misalnya. Vokalis sekaligus gitaris bernama Agustin Briolini yang baru berusia 21 tahun dilaporkan tewas seketika di atas panggung setelah ia mengalami kontak dengan arus listrik yang terdapat di mikroponnya.

Dikutip dari Mirror, kejadian naas tersebut menimpa Agustin pada Minggu (23/11) lalu. Saat itu, Agustin dan bandnya sedang tampil di sebuah festival musik di Argentina dan tiba-tiba saja ia terjatuh di tengah-tengah penampilannya. Dari hasil autopsi, Agustin diduga terkena serangan jantung akibat tersambar listrik.

“Kami sangat kaget mendengar kabar ini, penyebabnya sangat membuat kami terkejut,” kata drummer dari band Krebs Diego Regali yang mengaku sangat sedih ditinggal vokalisnya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Tak hanya rekan satu band, sejumlah personil band lain yang kenal dengan Agustin diketahui juga mengucapkan belasungkawa. Dan mereka juga menyayangkan insiden tersebut bisa merenggut nyawa seorang musisi di atas panggung saat sedang tampil.

“Kematian Agustin benar-benar sangat mengejutkan dan sulit dipercaya. Di jaman seperti sekarang ini, hal-hal remeh temeh seperti itu harusnya tidak perlu terjadi,” ujar Pico Moyano dari grup band Iceberg, band yang juga tampil sepanggung dengan Agustin.

Waah.. semoga tidak ada insiden seperti ini lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)