SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Mikrofon, Vokalis Band Ini Tewas Seketika di Panggung!

Kamis, 27 November 2014 23:00 by syaifan | 2741 hits
Karena Mikrofon, Vokalis Band Ini Tewas Seketika di Panggung!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para musisi, hidup berdampingan dengan alat-alat musik memang sudah menjadi sebuah rutinitas yang tidak bisa dikesampingkan mengingat mereka akan terus berinteraksi dengan alat-alat tersebut. Namun siapa sangka, jika alat musik yang selama ini mereka akrabi justru menjadi salah satu pemicu kematiannya sendiri.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang vokalis band Krebs asal Argentina misalnya. Vokalis sekaligus gitaris bernama Agustin Briolini yang baru berusia 21 tahun dilaporkan tewas seketika di atas panggung setelah ia mengalami kontak dengan arus listrik yang terdapat di mikroponnya.

Dikutip dari Mirror, kejadian naas tersebut menimpa Agustin pada Minggu (23/11) lalu. Saat itu, Agustin dan bandnya sedang tampil di sebuah festival musik di Argentina dan tiba-tiba saja ia terjatuh di tengah-tengah penampilannya. Dari hasil autopsi, Agustin diduga terkena serangan jantung akibat tersambar listrik.

“Kami sangat kaget mendengar kabar ini, penyebabnya sangat membuat kami terkejut,” kata drummer dari band Krebs Diego Regali yang mengaku sangat sedih ditinggal vokalisnya.

Baca juga: Vokalis Payung Teduh Hengkang: Enggak Ada Perselisihan

Tak hanya rekan satu band, sejumlah personil band lain yang kenal dengan Agustin diketahui juga mengucapkan belasungkawa. Dan mereka juga menyayangkan insiden tersebut bisa merenggut nyawa seorang musisi di atas panggung saat sedang tampil.

“Kematian Agustin benar-benar sangat mengejutkan dan sulit dipercaya. Di jaman seperti sekarang ini, hal-hal remeh temeh seperti itu harusnya tidak perlu terjadi,” ujar Pico Moyano dari grup band Iceberg, band yang juga tampil sepanggung dengan Agustin.

Waah.. semoga tidak ada insiden seperti ini lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)