SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Lorde Sempat Jadi Manajer Taylor Swift?

Jumat, 28 November 2014 11:36 by syaifan | 2094 hits
Sebelum Terkenal, Lorde Sempat Jadi Manajer Taylor Swift?
image source : toofab.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan antara Lorde dan Taylor Swift diketahui memang sangat akrab hingga mereka sering menghabiskan waktu bersama bahkan hingga membicarakan hal-hal yang bersifat personal. Namun belakangan, Lorde mengungkapkan bahwa ia rupanya sempat menjadi manajer Taylor Swift sebelum ia terkenal seperti sekarang ini.

Hal ini diceritakan Lorde sendiri saat ia hadir di acara bincang-bincang ‘The Late Night Show’ bersama Jimmy Fallon. Saat itu, secara tidak sengaja, Lorde mengaku menjadi manajer dadakan bagi sahabatnya itu.

“Saat itu aku dan Taylor sedang menghadiri sebuah pesta, hanya beberapa hari sebelum malam penghargaan Grammy Awards 2014. Lalu kemudian, banyak orang yang menghampiri Taylor dan mengajaknya berbicara, aku pun hanya berdiri di sampingnya,” kata Lorde.

Lalu kemudian, ada seorang pria yang menghampiri Taylor dan ia pun mengajak pelantun ‘Shake It Off’ itu untuk tampil di sebuah acara yang akan ia gelar beberapa waktu yang akan datang. Setelahnya, pria tersebut pun kemudian menghampiri Lorde yang dikira manajer Swift.

“Jadi kami berbincang dengan pria tersebut selama 10 menit, setelahnya pria itu mengatakan, ‘Oke, aku akan memberikan kartu namaku, dia manajermu, kan?’. Aku terdiam beberapa saat, lalu kemudian Taylor mengatakan, ‘Ya, dia manajerku,” tutur Lorde lagi.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Meski itu hanyalah sebuah kesalahpahaman, Lorde tidak terlalu ambil pusing dan ia justru malah tertawa karena pria tadi benar-benar tidak mengenalinya. Padahal, satu

setengah jam kemudian ia tampil di panggung pesta tersebut.

“Dan tiba-tiba saja, aku menjadi manajer Taylor Swift, orang yang kecil dan menyeramkan ini, dan satu setengah jam kemudian aku tampil di panggung pesta tersebut,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)