SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dipaksa Bernyanyi, Lagu Debut Jennifer Lawrence Sukses Masuk Chart Musik!

Jumat, 28 November 2014 14:39 by syaifan | 1893 hits
Setelah Dipaksa Bernyanyi, Lagu Debut Jennifer Lawrence Sukses Masuk Chart Musik!
image source : marieclair

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Jennifer Lawrence belakangan ini namanya sering menghiasi banyak media massa selain skandal foto bugilnya yang tersebar beberapa waktu lalu, kemampuan vokal Jennifer dalam film terbarunya ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ juga berhasil mencuri perhatian.

Tak hanya sekedar menjadi sensasi, bahkan lagu debut Jennifer yang juga dijadikan soundtrack di film tersebut akhirnya sukses menembus daftar chart musik di Inggris dan kini bertengger di posisi ke-29.

Seperti dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, lagu yang dinyanyikan oleh Jennifer yang berjudul ‘The Hanging Tree’ itu masuk ke daftar chart musik Inggris pada Kamis (27/11) malam tadi. Hal ini terjadi karena antusiasme penggemar terhadap filmnya dan juga lagu-lagu soundtracknya.

Meski lagunya kini sudah berhasil masuk chart dan disukai banyak orang, rupanya Jennifer sempat menolak untuk bernyanyi dan bahkan sampai memohon kepada sutradara Francis Lawrence agar ia tidak bernyanyi.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

"Jennifer sangat takut untuk bernyanyi, bahkan pagi sebelum syuting dan bernyanyi di bagian itu, ia menangis dan memohon-mohon kepadaku agar ia tidak perlu bernyanyi," kata Francis kepada Bustle.

Di lagu yang bernuansa kolosal tersebut, Jennifer bernyanyi dengan sepenuh hati dan pendengar dapat dengan mudah mengenali suaranya. Apalagi ini adalah pertama kalinya mantan kekasih Nicholas Hoult itu tampil bernyanyi secara profesional untuk soundtrack filmnya sendiri.

Selain Jennifer, di album soundtrack ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ itu juga ada sejumlah penyanyi lain yang ambil bagian seperti Lorde, Ariana Grande, Charli XCX, Diplo dan masih banyak lagi.

Waah.. sekali lagi selamat untuk J-Law! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)