SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barangnya Pernah Dicuri Penggemar, Liam Payne One Direction 'Kapok' Konser di Australia!

Sabtu, 29 November 2014 23:00 by syaifan | 1278 hits
Barangnya Pernah Dicuri Penggemar, Liam Payne One Direction 'Kapok' Konser di Australia!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Liam Payne, pada tahun 2013 lalu sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ia dan grupnya singgah ke Sydney, Australia dalam rangkaian tur dunianya. Saat itu, sebuah hotel privat yang ditinggali Liam dimasuki oleh penggemar dan mencuri sejumlah barangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Liam yang saat itu tengah surfing di pantai diketahui kehilangan dua celana dalamnya. Melihat ulah penggemarnya yang sudah kelewatan, Liam pun mengaku sempat kapok dan tidak terlalu antusias untuk datang ke Australia lagi.

“Dari semua tur One Direction yang pernah aku ikuti ke berbagai negara, Australia adalah yang paling buruk. Terakhir, seorang penggemar cewek masuk ke hotelku dan mencuri pakaian dalamku,” kata Liam di sebuah sesi wawancara dengan radio lokal Inggris.

Beruntung, ketika One Direction tampil kembali ke Australia di acara Australian Recording Industry Association Awards pada Rabu (26/11) lalu, Liam tidak mengalami hal yang sama. Hanya saja, ia sempat terlihat ‘menjaga jarak’ dengan penggemarnya di Australia saat mereka bertemu di karpet merah acara tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Namun begitu, Liam mengaku bahwa Australia bukanlah negara yang seburuk ia ucapkan sebelumnya. Ia sendiri bahkan menyebutkan jika sedang banyak masalah atau ingin sekedar berlibur, ia akan memilih Australia sebagai negara yang akan ia singgahi.

“Meski aku harus lebih berhati-hati lagi ke depannya, aku pikir aku bisa membeli rumah di Australia untuk berlibur di kala aku sedang stress dan menenangkan diri,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)