home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barangnya Pernah Dicuri Penggemar, Liam Payne One Direction 'Kapok' Konser di Australia!

Sabtu, 29 November 2014 23:00 by syaifan | 1361 hits
Barangnya Pernah Dicuri Penggemar, Liam Payne One Direction 'Kapok' Konser di Australia!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Liam Payne, pada tahun 2013 lalu sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ia dan grupnya singgah ke Sydney, Australia dalam rangkaian tur dunianya. Saat itu, sebuah hotel privat yang ditinggali Liam dimasuki oleh penggemar dan mencuri sejumlah barangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Liam yang saat itu tengah surfing di pantai diketahui kehilangan dua celana dalamnya. Melihat ulah penggemarnya yang sudah kelewatan, Liam pun mengaku sempat kapok dan tidak terlalu antusias untuk datang ke Australia lagi.

“Dari semua tur One Direction yang pernah aku ikuti ke berbagai negara, Australia adalah yang paling buruk. Terakhir, seorang penggemar cewek masuk ke hotelku dan mencuri pakaian dalamku,” kata Liam di sebuah sesi wawancara dengan radio lokal Inggris.

Beruntung, ketika One Direction tampil kembali ke Australia di acara Australian Recording Industry Association Awards pada Rabu (26/11) lalu, Liam tidak mengalami hal yang sama. Hanya saja, ia sempat terlihat ‘menjaga jarak’ dengan penggemarnya di Australia saat mereka bertemu di karpet merah acara tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun begitu, Liam mengaku bahwa Australia bukanlah negara yang seburuk ia ucapkan sebelumnya. Ia sendiri bahkan menyebutkan jika sedang banyak masalah atau ingin sekedar berlibur, ia akan memilih Australia sebagai negara yang akan ia singgahi.

“Meski aku harus lebih berhati-hati lagi ke depannya, aku pikir aku bisa membeli rumah di Australia untuk berlibur di kala aku sedang stress dan menenangkan diri,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)