SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!

Selasa, 02 Desember 2014 17:12 by syaifan | 1984 hits
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!
image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi wanita yang cukup bersinar sepanjang tahun 2014. Mulai dari tur dunianya, hingga album terbarunya yang mendapatkan apresiasi memuaskan dari para kritikus dan majalah musik ternama di seluruh dunia.

Melihat kesuksesannya itu, baru-baru ini yayasan Grammy Awards resmi mengangkat Taylor Swift sebagai penyanyi yang akan dibuatkan museum khusus di The Grammy Museum. Mulai dibuka pada 13 Desember 2014 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Swift, pengunjung akan disajikan berbagai macam informasi tentang Swift yang tidak diketahui sebelumnya.

Dilansir dari laman resmi milik Swift, sejumlah barang-barang koleksi pribadi milik Swift seperti kostum turnya, coretan lirik lagu hit ‘22’, banjo yang pernah ia mainkan di RED World Tour hingga trofi Grammy Awards saat ia memenangkannya pada tahun 2009 silam di museum bertajuk 'Taylor Swift Experience'.


Image source : taylorswift.com

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Taylor Swift adalah salah satu superstar global yang memiliki bakat musik yang luar biasa. Musiknya begitu dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Kisah dari perjalanan karir musik Taylor Swift inilah yang membuat The Grammy Museum ingin menampilkannya,” ujar Direktur Eksekutif The Grammy Museum, Bob Santelli.

Rencananya, benda-benda ‘bersejarah’ dari perjalanan karir Taylor Swift tersebut akan dipamerkan di The Grammy Museum di Los Angeles, Amerika Serikat yang akan dibuka hingga 10 Mei 2015 mendatang. Salah satu yang cukup menarik, adalah kostum-kostum dan properti yang digunakan di video musik terbaru Swift, ‘Shake It Off’.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang berniat untuk datang ke museum Taylor Swift? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)