SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!

Selasa, 02 Desember 2014 17:12 by syaifan | 1969 hits
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!
image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi wanita yang cukup bersinar sepanjang tahun 2014. Mulai dari tur dunianya, hingga album terbarunya yang mendapatkan apresiasi memuaskan dari para kritikus dan majalah musik ternama di seluruh dunia.

Melihat kesuksesannya itu, baru-baru ini yayasan Grammy Awards resmi mengangkat Taylor Swift sebagai penyanyi yang akan dibuatkan museum khusus di The Grammy Museum. Mulai dibuka pada 13 Desember 2014 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Swift, pengunjung akan disajikan berbagai macam informasi tentang Swift yang tidak diketahui sebelumnya.

Dilansir dari laman resmi milik Swift, sejumlah barang-barang koleksi pribadi milik Swift seperti kostum turnya, coretan lirik lagu hit ‘22’, banjo yang pernah ia mainkan di RED World Tour hingga trofi Grammy Awards saat ia memenangkannya pada tahun 2009 silam di museum bertajuk 'Taylor Swift Experience'.


Image source : taylorswift.com

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Taylor Swift adalah salah satu superstar global yang memiliki bakat musik yang luar biasa. Musiknya begitu dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Kisah dari perjalanan karir musik Taylor Swift inilah yang membuat The Grammy Museum ingin menampilkannya,” ujar Direktur Eksekutif The Grammy Museum, Bob Santelli.

Rencananya, benda-benda ‘bersejarah’ dari perjalanan karir Taylor Swift tersebut akan dipamerkan di The Grammy Museum di Los Angeles, Amerika Serikat yang akan dibuka hingga 10 Mei 2015 mendatang. Salah satu yang cukup menarik, adalah kostum-kostum dan properti yang digunakan di video musik terbaru Swift, ‘Shake It Off’.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang berniat untuk datang ke museum Taylor Swift? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)