home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!

Selasa, 02 Desember 2014 17:12 by syaifan | 2089 hits
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Taylor Swift akan Buka Museum Musik Pribadinya!
image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi wanita yang cukup bersinar sepanjang tahun 2014. Mulai dari tur dunianya, hingga album terbarunya yang mendapatkan apresiasi memuaskan dari para kritikus dan majalah musik ternama di seluruh dunia.

Melihat kesuksesannya itu, baru-baru ini yayasan Grammy Awards resmi mengangkat Taylor Swift sebagai penyanyi yang akan dibuatkan museum khusus di The Grammy Museum. Mulai dibuka pada 13 Desember 2014 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Swift, pengunjung akan disajikan berbagai macam informasi tentang Swift yang tidak diketahui sebelumnya.

Dilansir dari laman resmi milik Swift, sejumlah barang-barang koleksi pribadi milik Swift seperti kostum turnya, coretan lirik lagu hit ‘22’, banjo yang pernah ia mainkan di RED World Tour hingga trofi Grammy Awards saat ia memenangkannya pada tahun 2009 silam di museum bertajuk 'Taylor Swift Experience'.


Image source : taylorswift.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor Swift adalah salah satu superstar global yang memiliki bakat musik yang luar biasa. Musiknya begitu dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Kisah dari perjalanan karir musik Taylor Swift inilah yang membuat The Grammy Museum ingin menampilkannya,” ujar Direktur Eksekutif The Grammy Museum, Bob Santelli.

Rencananya, benda-benda ‘bersejarah’ dari perjalanan karir Taylor Swift tersebut akan dipamerkan di The Grammy Museum di Los Angeles, Amerika Serikat yang akan dibuka hingga 10 Mei 2015 mendatang. Salah satu yang cukup menarik, adalah kostum-kostum dan properti yang digunakan di video musik terbaru Swift, ‘Shake It Off’.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang berniat untuk datang ke museum Taylor Swift? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)