home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rocker Top Jepang Miyavi Curi Spotlight Dalam Film Angelina Jolie ‘Unbroken’

Kamis, 04 Desember 2014 12:41 by pearl | 3587 hits
Rocker Top Jepang Miyavi Curi Spotlight Dalam Film Angelina Jolie ‘Unbroken’
Image source: Ninepeople.

DREAMERSRADIO.COM - Sosok rocker populer Jepang yaitu Miyavi telah menarik banyak perhatian dunia saat muncul dalam film arahan Angelina Jolie berjudul ‘Unbroken’.

Berperan sebagai penjaga penjara kejam bernama Watanabe, penampilan sadis dan bengisnya membuat banyak bulu kuduk merinding. “Kamu akan susah melupakan bagaimana wajah bengis karakter Miyavi yang jahat dan mempunyai mulut kotor sebagai kopral Watanabe.” Tutur Mike Hogan dari Vanity Fair.

Banyak yang tak menyangka bahkan penggemarnya juga nyaris tak mengenali sosok Miyavi dalam film tersebut. Lepas dari dandanan nyentrik, tato dan piercing nya, bintang popular Jepang ini dengan sempurna merubah diri sebagia karakternya yang gemar menyiksa Louie Zamperini (Jack O’Connel), seorang pilot sipil Amerika yang ditawan.


Image source: Vanity Fair

Namun ternyata setelah mendapatkan tawaran emas untuk melebarkan namanya di Amerika ini, Miyavi sempat tak yakin untuk melakukannya dan berpikir untuk cuti dari karir bermusik agar lebih fokus.

“Tawaran itu tiba-tiba datang, karena aku ini kan musisi. Biasanya aku menampar string bukannya orang seperti karakterku. Setelah dapat aku bertemu Angie, nampak jelas sekali pesan dari film ini yang menceritakan tentang pengampunan. Sangat cocok buatku karena ini juga yang ingin kutampilkan dalam musikku,” tuturnya dalam wawancara ketika Unbroken tayang untuk pertama kali di London.

Berkat penampilan cemerlangnya bahkan banyak pihak mengomentari bahwa ia mempunyai kesempatan untuk masuk dalam nominasi pendatang baru oscar tahun depan! Wah, apakah menurutmu penampilan Miyavi dalam ‘Unbroken’ berhak untuk dapat Oscar?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)