home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Dirumorkan Akan Reunian, Ini Kata Kian Egan

Jumat, 05 Desember 2014 18:02 by citra09 | 2926 hits
Westlife Dirumorkan Akan Reunian, Ini Kata Kian Egan
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Boyband fenomenal asal Irlandia  yang sukses mendunia, Westlife kini memang sudah tak lagi aktif di panggung musik. Namun tiba-tiba saja, muncul rumor bahwa grup yang awalnya terdiri dari 5 anggota ini akan segera reunian.

Dilansir dari Digital Spy, Harian The Sun telah melaporkan bahwa grup pelantun ‘Flying Without Wings’ yang dibentuk oleh Simon Cowell ini akan segera comeback dengan merilis album dan menggelar tur konsernya pada 2016.   

Berita ini pun lantas membuat fans sempat heboh dan antusias menantikan sang idola. Sayangnya, antusiasme ini dipatahkan oleh salah satu anggota Westlife, Kian Egan yang membantah kebenaran berita tersebut.


Source: Twitter/KianEganWL

Baca juga: Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!

Melalui akun Twitternya pada Kamis (04/12), Kian menulis klarifikasi bahwa rumor tersebut tidaklah benar. “Teman-teman, aku minta maaf harus mengatakan ini, aku tidak tahu rumor tentang reunian Westlife ini datang dari mana, tapi ini semua tidak benar. Maaf,” tulis Kian sambil menyertakan hashtag #westlifeforever.

Debut di tahun 1998, Westlife bubar di tahun 2012 lalu setelah 14 tahun bersama-sama berkarir dalam satu grup. Para anggotanya terdiri dari Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily, Shane Filan, dan Brian McFadden. Brian sebelumnya telah hengkang lebih dulu di tahun 2004.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)