SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Idola K-Pop dan Presenter yang Didapuk Jadi MC 'Golden Disk Awards 2015'!

Senin, 08 Desember 2014 19:43 by citra09 | 3377 hits
Inilah Idola K-Pop dan Presenter yang Didapuk Jadi MC 'Golden Disk Awards 2015'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam penghargaan akhir tahun bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan bertajuk ‘Golden Disk Awards’ siap untuk digelar untuk yang ke-29 kalinya. Setelah mengungkap siapa saja idola K-Pop yang masuk dalam daftar nominasi, kini pihak penyelanggara pun mengumumkan siapa sajakah yang akan memandu event bergengsi ini.

Untuk tahun ini, ajang penghargaan yang disebut sebagai Grammy Awards versi Korea Selatan pun kembali mendapuk para idola K-Pop untuk memandu acara ini. Mereka adalah Leeteuk Super Junior, Tiffany SNSD, dan juga Fei miss A.

Tak hanya para idola K-Pop, dua presenter televisi kawakan Korea Selatan, yaitu Jeon Hyun Moo dan Kim Sung Joo juga ditunjuk menjadi MC ajang penghargaan yang akan digelar di Beijing, Cina tersebut.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Dilansir Soompi, Kim Sung Joo dan Fei akan menjadi MC untuk segmen penghargaan untuk single digital pada 14 Januari. Sementara Jeon Hyun Moo, Leeteuk, dan Tiffany akan mengambil alih segmen penghargaan album digital pada 15 Januari.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘Golden Disk Awards 2015’ akan digelar selama 2 hari, pada 14 dan 15 Januari mendatang di Beijing, Cina. Puluhan idola K-Pop yang telah memberikan karyanya di sepanjang 2014 pun dipastikan masuk dalam daftar nominasinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)