SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sering Manggung, Taylor Swift Terkena Penyakit Laringitis!

Selasa, 09 Desember 2014 08:19 by syaifan | 2550 hits
Terlalu Sering Manggung, Taylor Swift Terkena Penyakit Laringitis!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Minggu (7/12) lalu diketahui baru saja tampil di sebuah konser Natal bertajuk Jingle Bell Ball 2014 di O2 Arena, London, Inggris. Sayang, di penampilannya malam itu, Swift mengaku sedang menderita penyakit Laringitis.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Swift yang membawakan sejumlah lagu hitnya termasuk ‘Shake It Off’ dan ‘Blank Space’ di konser malam itu mengatakan langsung di hadapan penonton bahwa ia sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik.

Menurutnya, penyakit Laringitis yang dideritanya itu karena terlalu padatnya jadwal manggung yang ia jalani selama beberapa bulan terakhir khususnya setelah ia merilis album terbarunya, ‘1989’. Namun begitu, Swift tetap menampilkan yang terbaik di konser tersebut.

“Beberapa hari ini aku sedang menderita Laringitis, aku memang punya riwayat yang cukup panjang dengan Laringitis ini,” kata Swift di atas panggung dengan suara yang terdengar serak dan tidak stabil.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Laringitis sendiri diketahui adalah sebuah penyakit yang membuat kotak suara (laring) yang terdapat di dalam tenggorokan mengalami peradangan. Hal ini diakibatkan oleh penggunaan suara yang berlebihan, tenggorokan mengalami infeksi, atau iritasi. Demikian seperti dijelaskan oleh Mayo Clinic.

Biasanya, pita suara akan membuka dan menutup dengan lancar sehingga membentuk suara akibat pergerakan dan getaran dari pita suara. Namun, ketika laring membengkak, suara akan terdistorsi ketika udara melewati pita suara. Akibatnya, suara terdengar serak bahkan mungkin tidak bisa mengeluarkan suara sama sekali.

Laringitis yang dialami oleh Taylor Swift sendiri terlihat masih tergolong Laringitis Akut karena hanya terjadi dalam waktu yang singkat saja dan dapat segera disembuhkan. Swift sendiri diketahui masih bisa bernyanyi dengan baik meski tenggorokannya sakit.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Taylor! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)