SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sering Manggung, Taylor Swift Terkena Penyakit Laringitis!

Selasa, 09 Desember 2014 08:19 by syaifan | 2622 hits
Terlalu Sering Manggung, Taylor Swift Terkena Penyakit Laringitis!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Minggu (7/12) lalu diketahui baru saja tampil di sebuah konser Natal bertajuk Jingle Bell Ball 2014 di O2 Arena, London, Inggris. Sayang, di penampilannya malam itu, Swift mengaku sedang menderita penyakit Laringitis.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Swift yang membawakan sejumlah lagu hitnya termasuk ‘Shake It Off’ dan ‘Blank Space’ di konser malam itu mengatakan langsung di hadapan penonton bahwa ia sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik.

Menurutnya, penyakit Laringitis yang dideritanya itu karena terlalu padatnya jadwal manggung yang ia jalani selama beberapa bulan terakhir khususnya setelah ia merilis album terbarunya, ‘1989’. Namun begitu, Swift tetap menampilkan yang terbaik di konser tersebut.

“Beberapa hari ini aku sedang menderita Laringitis, aku memang punya riwayat yang cukup panjang dengan Laringitis ini,” kata Swift di atas panggung dengan suara yang terdengar serak dan tidak stabil.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Laringitis sendiri diketahui adalah sebuah penyakit yang membuat kotak suara (laring) yang terdapat di dalam tenggorokan mengalami peradangan. Hal ini diakibatkan oleh penggunaan suara yang berlebihan, tenggorokan mengalami infeksi, atau iritasi. Demikian seperti dijelaskan oleh Mayo Clinic.

Biasanya, pita suara akan membuka dan menutup dengan lancar sehingga membentuk suara akibat pergerakan dan getaran dari pita suara. Namun, ketika laring membengkak, suara akan terdistorsi ketika udara melewati pita suara. Akibatnya, suara terdengar serak bahkan mungkin tidak bisa mengeluarkan suara sama sekali.

Laringitis yang dialami oleh Taylor Swift sendiri terlihat masih tergolong Laringitis Akut karena hanya terjadi dalam waktu yang singkat saja dan dapat segera disembuhkan. Swift sendiri diketahui masih bisa bernyanyi dengan baik meski tenggorokannya sakit.

Waah.. semoga cepat sembuh ya, Taylor! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar....
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)