home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pharrell Williams Sudah Dipastikan akan Menang di Grammy Awards 2015?

Selasa, 09 Desember 2014 23:00 by syaifan | 1459 hits
Wah, Pharrell Williams Sudah Dipastikan akan Menang di Grammy Awards 2015?
image source : eonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi yang juga merangkap sebagai produser dan penulis lagu ternama Pharrell Williams disebutkan adalah yang sudah pasti akan mendapatkan penghargaan di Grammy Awards 2015 mendatang. Prediksi ini datang dari penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

Dalam wawancaranya dengan KIIS FM belum lama ini, Ed memperkirakan bahwa Pharrell adalah satu-satunya orang yang dipastikan akan mendapatkan Grammy Awards tahun depan. Bukan tanpa alasan, prediksi Ed ini cukup benar adanya.

“Jika kamu menang di Grammy Awards, semua produser dan kru yang terlibat di dalam album tersebut berarti juga memenangkannya bukan? Nah, kali ini Pharrell sudah menjadi produser di tiga album yang dinominasikan yakni albumku, album Beyonce dan albumnya sendiri,” kata Ed.

Seperti yang diketahui, Pharrell dan Ed memang akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan di kategori Album of the Year Grammy Awards 2015. Ed dengan album ‘X’-nya dan Pharrell dengan album ‘G I R L’.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

“Itu artinya, Pharrell sudah punya 60 persen kemungkinan dia akan menang di kategori Album of the Year ini. Sekalipun nanti aku yang memenangkan kategori tersebut, dia juga akan menang ‘kan?” sambung Ed lagi.

Selain Ed Sheeran dan Beyonce, Pharrell juga akan bersaing dengan Sam Smith dan Beck di kategori Album of the Year. Pharrell sendiri sejauh ini diketahui sudah berhasil mendapatkan tujuh Piala Grammy Awards  sepanjang karirnya.

Apakah prediksi Ed Sheeran akan terbukti? Kita tunggu saja 8 Februari 2015 nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)