SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ariana Grande Sempat Mimpi Buruk Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards?

Rabu, 10 Desember 2014 11:04 by syaifan | 2248 hits
Duh, Ariana Grande Sempat Mimpi Buruk Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards?
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande untuk pertama kalinya akhirnya berhasil mendapatkan nominasi Grammy Awards pertamanya di tahun 2015 mendatang. Tidak hanya satu, Ari diketahui mendapatkan dua nominasi sekaligus.

Nominasi pertama adalah untuk kategori Bert Pop Album untuk album solonya yang bertajuk ‘My Everything’ dan Best Pop Duo Performance untuk lagu ‘Bang Bang’ yang ia nyanyikan bersama Nicki Minaj dan Jessie J.

Namun, rupanya ada sesuatu yang cukup menarik perhatian dari Ariana saat pengumuman nominasi Grammy Awards 2015 pekan lalu. Pacar dari rapper Big Sean itu mengaku hampir mengalami mimpi buruk di malam sebelum pengumuman nominasi dilakukan.

“Aku mengatakan kepada asistenku malam itu agar segera memberitahuku jika nominasinya sudah diumumkan dan berikan kabar baik untukku. Dan jika tidak ada kabar baik, biarkan aku tidur,” kata Ariana dalam sebuah wawancara dengan RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Sayangnya, ia malah tidak bisa tidur malam itu. Saat mencoba tidur, Ari justru mendapatkan bayangan yang buruk mengenai hasil dari pengumuman nominasi yang dilakukan esok paginya.

“Saat aku bangun di pagi hari, aku masih tidak percaya dan aku berkata, ‘Sepertinya ini bukan tahunku. Oh tidak, aku baru saja mendapatkannya’,” pungkasnya.

Grammy Awards edisi ke-57 ini rencananya akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Februari 2015 mendatang. Apakah Ariana Grande bisa membawa pulang Grammy Awards? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)