home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Lagu di Album 'FOUR' Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi Member One Direction?

Rabu, 10 Desember 2014 18:58 by syaifan | 2323 hits
Semua Lagu di Album 'FOUR' Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi Member One Direction?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘FOUR’. Belakangan, Harry Styles dan kawan-kawan membocorkan bahwa lagu yang mereka tulis di album tersebut berdasarkan pengalaman pribadi member One Direction masing-masing.

Dilansir dari Pop Crush, One Direction melakukan promosi di salah satu stasiun TV di Belanda belum lama ini mengatakan hal tersebut. Setidaknya, mereka menuliskan lagu yang liriknya berisi tentang pengalaman yang juga pernah dirasakan oleh para penggemarnya.

“Yang penting dari album ini adalah, agar pendengar juga bisa meresapi lagu yang temanya berdasarkan dari pengalaman kami sendiri atau yang kami anggap juga pernah biasa dirasakan oleh pendengar,” jelas Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun begitu, saat menulis lagu One Direction mengatakan bahwa mereka tidak harus melakukannya secara spesifik dan benar-benar detail. Hingga akhirnya saat didengarkan oleh orang lain, pesan dari lagu tersebut tersampaikan dan menyisakan misteri dan fantasinya masing-masing.

“Saat kami menulis lagu, kami tidak menulisnya secara spesifik dan detail. Kami sengaja melakukannya agar pendengar bisa berimajinasi dan membayangkan dengan cara mereka yang berbeda-beda,” pungkas Liam.

Waah.. coba nanti Dreamers langsung dengarkan album barunya One Direction, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)