home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Jadi Penampil Kejutan di Album Baru Nicki Minaj?

Senin, 15 Desember 2014 12:12 by syaifan | 1622 hits
Wah, Katy Perry akan Jadi Penampil Kejutan di Album Baru Nicki Minaj?
image source : gettyimage

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry saat ini diketahui masih sibuk menjalankan tur dunianya di sejumlah kota di Australia dan Selandia Baru. Namun ditengah-tengah turnya tersebut, sebuah kabar menyebutkan bahwa ia akan memberikan penampilan kejutan di album terbaru rapper Nicki Minaj yang bertajuk ‘The Pinkprint’.

Dilansir dari The Pop Zone, sebuah sumber membocorkan salah satu lagu yang terdapat di album terbaru Nicki tersebut yang berjudul ‘Get On Your Knees’. Di bocoran lagu tersebut, terdengar suara Katy di beberapa bagiannya.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari Nicki mau pun Katy sendiri, hal ini bisa menjadi sesuatu yang sangat ditunggu oleh banyak orang mengingat keduanya belum pernah melakukan kolaborasi bersama di sebuah album rekaman.


Image source : directlyrics.com

Namun, sebuah sumber lain justru menyebutkan bahwa di lagu tersebut Nicki tidak berkolaborasi dengan Katy Perry melainkan Ariana Grande. Sebelum ada informasi lebih lanjut, tentunya kabar ini belum langsung bisa disimpulkan.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Album ‘The Pinkprint’ sendiri baru akan dirilis secara masif pada Senin (15/12) malam nanti. Jika sudah rilis, maka akan diketahui siapa penyanyi yang tampil bersama Nicki di lagu ‘Get On Your Knees’ tersebut.

Selain dua nama tadi, penyanyi lain yang sudah dipastikan ambil bagian di album baru Nicki tersebut adalah Beyonce. Diva peraih nominasi terbanyak Grammy Awards tersebut diketahui hadir di lagu berjudul ‘Feeling Myself’.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan duet dengan Nicki Minaj ya, Dreamers? Katy atau Ariana? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)