home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Simon Cowell Larang One Direction Rilis Album Lagi?

Rabu, 17 Desember 2014 11:29 by syaifan | 1981 hits
Duh, Simon Cowell Larang One Direction Rilis Album Lagi?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir November 2014 lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’. Namun beberapa hari yang lalu, Harry Styles dan kawan-kawan mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan album kelima yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar One Direction senang karena mereka bisa mendengarkan lagu baru lainnya. Namun di sisi lain, produser One Direction yakni Simon Cowell rupanya menentang hal tersebut.

Dilansir dari Sugarscape, Cowell mengatakan bahwa ia sebenarnya lebih khawatir dengan kondisi fisik member One Direction jika mereka memaksakan diri untuk bekerja terlalu keras. Maka dari itu, ia sebenarnya kurang setuju jika One Direction akan segera merilis album lagi dalam waktu dekat.

“Mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu dengan jumlah yang sangat banyak untuk waktu yang cukup lama. Mereka bisa meledak dan kelelahan nantinya. Itu masalah yang sangat besar,” kata Simon Cowell yang ‘menemukan’ One Direction lewat ajang X-Factor tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Apa yang dikatakan oleh Cowell sebenarnya juga mewakili keinginannya yakni agar One Direction bisa tetap bertahan sampai kapan pun dan semampu mereka bisa. Ia pun selalu mengingatkan agar One Direction tidak boleh terlalu memaksa diri untuk bekerja terlalu keras.

“Mereka akan terus berkarir sejauh yang mereka inginkan. Mereka adalah penulis lagu yang baik, dan yang terpenting, mereka juga sangat pengertian dengan penggemar,” pungkas Cowell.

Waah.. semoga One Direction bisa tetap bertahan lama ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)