SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Simon Cowell Larang One Direction Rilis Album Lagi?

Rabu, 17 Desember 2014 11:29 by syaifan | 1890 hits
Duh, Simon Cowell Larang One Direction Rilis Album Lagi?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir November 2014 lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’. Namun beberapa hari yang lalu, Harry Styles dan kawan-kawan mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan album kelima yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar One Direction senang karena mereka bisa mendengarkan lagu baru lainnya. Namun di sisi lain, produser One Direction yakni Simon Cowell rupanya menentang hal tersebut.

Dilansir dari Sugarscape, Cowell mengatakan bahwa ia sebenarnya lebih khawatir dengan kondisi fisik member One Direction jika mereka memaksakan diri untuk bekerja terlalu keras. Maka dari itu, ia sebenarnya kurang setuju jika One Direction akan segera merilis album lagi dalam waktu dekat.

“Mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu dengan jumlah yang sangat banyak untuk waktu yang cukup lama. Mereka bisa meledak dan kelelahan nantinya. Itu masalah yang sangat besar,” kata Simon Cowell yang ‘menemukan’ One Direction lewat ajang X-Factor tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Apa yang dikatakan oleh Cowell sebenarnya juga mewakili keinginannya yakni agar One Direction bisa tetap bertahan sampai kapan pun dan semampu mereka bisa. Ia pun selalu mengingatkan agar One Direction tidak boleh terlalu memaksa diri untuk bekerja terlalu keras.

“Mereka akan terus berkarir sejauh yang mereka inginkan. Mereka adalah penulis lagu yang baik, dan yang terpenting, mereka juga sangat pengertian dengan penggemar,” pungkas Cowell.

Waah.. semoga One Direction bisa tetap bertahan lama ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)