SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Let It Go' Terlalu Sering Diputar, Sutradara 'Frozen' Minta Maaf!

Rabu, 17 Desember 2014 20:06 by syaifan | 4959 hits
Lagu 'Let It Go' Terlalu Sering Diputar, Sutradara 'Frozen' Minta Maaf!
Image source : adrianimpa

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara film animasi ‘Frozen’, Jennifer Lee baru-baru ini menyatakan permohonan maaf secara terbuka kepada publik atas lagu soundtrack dari film tersebut yang berjudul ‘Let It Go’. Lee meminta maaf karena lagu tersebut terus menerus diputar sejak rilis pada November 2013 lalu.

Kepada The Hollywood Reporter, Lee mengungkapkan perasaannya tersebut setelah ia bertemu banyak orang yang mengetahui bahwa ia adalah orang dibalik film animasi terlaris sepanjang masa tersebut. Ia meminta maaf khususnya kepada para orang tua karena anak mereka selalu ingin mendengarkan lagu tersebut.

“Tahun aku lalu bertemu banyak orang, dan mereka mengatakan ‘Kami sangat suka lagunya! Kami menyanyikannya setiap hari’. Tapi sekarang, mereka bosan dan berkata, ‘Yap, lagu ‘Let It Go’ ini masih terus diputar’. Dari ucapan terima kasih, kini aku bahkan meminta maaf,” kata Lee.


Sutradara Frozen, Jennifer Lee (Image source : thehollywoodreporter.com)

Kesuksesan lagu ‘Let It Go’ sendiri bisa dilihat dari sejumlah apresiasi yang diterima oleh pencipta lagunya yakni Robert Lopez dan sang istri Kristen Anderson-Lopez. Mereka adalah orang ke-12 yang mendapatkan empat penghargaan bergengsi sekaligus di tahun yang sama mulai dari Grammy, Oscar, Emmy, hingga Tony Awards.

Lagu tersebut diketahui memiliki dua versi yang berbeda. Yang pertama dinyanyikan oleh Idina Menzel yang juga menjadi pengisi suara karakter Putri Elsa dan versi lainnya dinyanyikan oleh Demi Lovato.

Selain ‘Let It Go’, beberapa lagu dari film ‘Frozen’ yang juga disukai oleh para penonton adalah ‘Do You Want To Build A Snowman’, ‘For The First Time In Forever’ dan ‘Love Is An Open Door’.

Waah.. mungkin Dreamers juga sudah ada yang mulai bosan dengan lagu ‘Let It Go’ ini? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)