home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

In Ha Akhirnya Ketahui Identitas Dalpo, SBS ‘Pinocchio’ Semakin Penuh Konflik

Kamis, 18 Desember 2014 11:57 by citra09 | 5540 hits
In Ha Akhirnya Ketahui Identitas Dalpo, SBS ‘Pinocchio’ Semakin Penuh Konflik
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Serial drama Korea yang kini tengah tayang di stasiun televisi SBS, ‘Pinocchio’ semakin hangat diperbincangkan. Memasuki episode 11 dan 12, konflik pun makin terasa, terutama di antara para pemeran utama, yaitu Park Shin Hye yang berperan sebagai Choi In Ha dan Lee Jong Suk yang berperan sebagai Choi Dalpo.

Dalam episode ke-10, Choi In Ha yang awalnya tak mengetahui identitas Dalpo akhirnya secara perlahan mulai mengetahui apa yang tersembunyi selama ini. Tak hanya itu, In Ha bahkan mengetahui bahwa pemberitaan sang ibu lah yang membuat keluarga Dalpo berantakan.

In Ha pun mulai mencari Dalpo dan meminta maaf atas semua yang telah dilakukan oleh sang ibu dan berusaha membantu Dalpo meluruskan kesalahpahaman yang terjadi 13 tahun yang lalu. Tak hanya Inha dan Dalpo, konflik juga terjadi di antara Dalpo dan sang kakak, Jae Myung.

Dalpo yang awalnya menyembunyikan identitasnya sebagai adik dari Jae Myung, yaitu Ha Myung secara terdesak harus memberitahukan siapa dirinya yang sebenarnya saat Jae Myung berniat mencelakai In Ha, anak dari reporter yang mencelakai keluarganya.


Image source: Dramabeans.com

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Konflik berlanjut saat secara perlahan Dalpo juga mulai mengetahui bahwa sang kakak telah melakukan pembunuhan terhadap pria yang menuduh sang ayah melakukan kejahatan 13 lalu. Dalpo pun mulai melakukan investigasi dengan meminta bantuan reporter senior di kantornya.


Image source: Dramabeans.com

Kisah asmara antara Dalpo dan In Ha juga menjadi bumbu menarik di dalam drama ini yang semakin membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutannya. Keduanya yang telah mengetahui perasaan masing-masing hanya tinggal menunggu persetujuan dari keluarga In Ha, serta In Ha yang sepertinya harus menjaga perasaan Seo Bom Ju, lelaki yang menemani dan menyayangi In Ha selama 13 tahun tanpa sepengetahuan In Ha.

Setelah secara perlahan mulai terbongkar, akankah kesalahpahaman yang dialami keluarga Choi Dalpo akan segera terungkap kebenarannya? Dan bagaimana kelanjutan hubungan manis antara Dalpo dan In Ha?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)