SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!

Kamis, 18 Desember 2014 19:58 by syaifan | 1660 hits
Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!
image source : sugarscape

DREAMERSRADIO.COM - Band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer selama setahun belakangan ini memang sukses mendapatkan sorotan sendiri. Lagu yang disukai, hingga berbagai macam penghargaan musik mulai dari MTV hingga American Music Awards 2014.

Namun belum lama ini, Luke Hemmings dan kawan-kawan harus rela masuk ke dalam nominasi band terburuk di tahun 2014 oleh Majalah musik ternama asal Inggis NME dalam NME Awards 2015. Yang mengejutkan, 5 Seconds of Summer rupanya tidak kesal atau marah karena mendapatkan nominasi ini. Bahkan mereka mengajak penggemar untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya.

Pemain gitar Michael Clifford, yang beberapa waktu lalu sempat kehilangan paspor di Amerika Serikat lewat Twitter mengungkapkan bahwa ia sangat senang 5 Seconds Of Summer bisa masuk ke dalam nominasi band terburuk tersebut.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

“Astaga, kita dinominasikan sebagai band terburuk di tahun 2014 oleh NME Awards. Aku mohon dukung kami. Bukan bermaksud sarkastik, tapi ini akan sangat menyenangkan jika kita bisa menang di penghargaan ini,” tulis Michael.

Entah yang ditulis Michael itu sungguhan atau memang bentuk kekesalannya karena bandnya dimasukkan ke nominasi band terburuk, yang jelas 5 Seconds Of Summer tidak sendiri. One Direction diketahui juga masuk ke dalam nominasi yang sama.

Duh, apa 5 Seconds Of Summer memang pantas jadi band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)