SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!

Kamis, 18 Desember 2014 19:58 by syaifan | 1680 hits
Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!
image source : sugarscape

DREAMERSRADIO.COM - Band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer selama setahun belakangan ini memang sukses mendapatkan sorotan sendiri. Lagu yang disukai, hingga berbagai macam penghargaan musik mulai dari MTV hingga American Music Awards 2014.

Namun belum lama ini, Luke Hemmings dan kawan-kawan harus rela masuk ke dalam nominasi band terburuk di tahun 2014 oleh Majalah musik ternama asal Inggis NME dalam NME Awards 2015. Yang mengejutkan, 5 Seconds of Summer rupanya tidak kesal atau marah karena mendapatkan nominasi ini. Bahkan mereka mengajak penggemar untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya.

Pemain gitar Michael Clifford, yang beberapa waktu lalu sempat kehilangan paspor di Amerika Serikat lewat Twitter mengungkapkan bahwa ia sangat senang 5 Seconds Of Summer bisa masuk ke dalam nominasi band terburuk tersebut.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

“Astaga, kita dinominasikan sebagai band terburuk di tahun 2014 oleh NME Awards. Aku mohon dukung kami. Bukan bermaksud sarkastik, tapi ini akan sangat menyenangkan jika kita bisa menang di penghargaan ini,” tulis Michael.

Entah yang ditulis Michael itu sungguhan atau memang bentuk kekesalannya karena bandnya dimasukkan ke nominasi band terburuk, yang jelas 5 Seconds Of Summer tidak sendiri. One Direction diketahui juga masuk ke dalam nominasi yang sama.

Duh, apa 5 Seconds Of Summer memang pantas jadi band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)