home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS ‘Lucky Boys’ vs MBC ‘Big Byung’, Siapa yang Akan Paling Curi Perhatian di ‘Music Festival 2014’?

Sabtu, 20 Desember 2014 10:15 by citra09 | 5680 hits
SBS ‘Lucky Boys’ vs MBC ‘Big Byung’, Siapa yang Akan Paling Curi Perhatian di ‘Music Festival 2014’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para stasiun televisi raksasa Korea terus bersaing mempersiapkan aksi panggung spesial dari para idola K-Pop untuk festival musik akhir tahunnya. Setelah SBS mengungkap telah membentuk grup ‘Lucky Boys’, kini giliran MBC yang juga telah mempersiapkan penampilan spesial dari ‘Big Byung’.

Yap, sama-sama akan tampil di festival musik akhir tahun dua stasiun televisi raksasa berbeda, yaitu SBS dan MBC, dua grup ini pun banyak dinantikan oleh para fans. Apalagi para membernya terdiri dari para idola K-Pop tampan dan juga berbakat.

Dimulai dari SBS yang mengumumkan bahwa mereka telah membentuk sebuah proyek grup spesial bernama ‘Lucky Boys’, yang terdiri dari L Infinite, Yonghwa CNBLUE, Mino WINNER, Nichkhun 2PM, dan Baro B1A4.


Image source: SBS Official

‘Lucky Boys’ ini nantinya dibentuk dengan image flower boy, yang akan mempersembahkan acara SBS ‘Music Festival 2014’ sebagai MC. Tak hanya itu, lima pria tampan ini juga telah mempersiapkan sebuah penampilan spesial di atas panggung festival yang akan digelar pada 21 Desember mendatang.

Baca juga: Ditinggal Defcon Jelang Comeback, 'Hitmaker' Siap Gaet Junhyung Beast?

Tak kalah dari SBS, MBC pun telah mempersiapkan grup bernama ‘Big Byung’, yaitu sebuah grup yang telah dibentuk oleh dua MC ‘Weekly Idol’, yaitu Defconn dan Jung Hyung Don. Grup yang terdiri dari Jackson GOT7, Sungjae BTOB, N, dan Hyuk VIXX siap membuka gelaran akbar MBC ‘Music Festival 2014’ pada 31 Desember mendatang.


Image source: YouTube

‘Big Byung’ semakin diyakini akan banyak dinantikan karena sebelumnya mereka telah merilis sebuah lagu dan video musik yang berjudul ‘Stress Come On’, yang kini telah menembus angka lebih dari satu juta viewers.

Siapa di antara dua kelompok pria tampan ini yang paling akan mencuri perhatian saat tampil di festival musik akhir tahun ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)