home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, B2ST, dan GOT7 Pimpin Perolehan Sementara Voting ‘Golden Disk Awards 2015’

Minggu, 21 Desember 2014 14:17 by citra09 | 5443 hits
BTS, B2ST, dan GOT7 Pimpin Perolehan Sementara Voting ‘Golden Disk Awards 2015’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang gelarannya pada Januari 2015 mendatang, voting untuk ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea, Golden Disk Awards 2015 semakin ketat saja. Dalam tiga kategori utama, siapa yang kira-kira saat ini memimpin perolehan sementaranya?

Berdasarkan situs resmi Golden Disk Awards, ternyata BTS, B2ST, dan GOT7 lah yang memimpin tiga kategori utama, yaitu Album of the Year, Digital Album of the Year, dan New Artist of the Year secara berurutan.

Album BTS yang bertajuk ‘Dark & Wild’ kini memiliki jumlah suara sekitar 22.23% dalam kategori Album fisik. BTS berhasil mengambil alih posisi album solo Taemin SHINee yang bertajuk ‘Ace’, yang sebelumnya memimpi dalam kategori ini.

Posisi kedua diisi oleh EXO lewat albumnya yang bertajuk ‘Overdose’, sementara Super Junior menduduki posisi ketiga lewat album ‘MAMACITA’. Sementara itu, boy group asuhan Cube Entertainment, B2ST berhasil berada di posisi pertama untuk kategori album digital lewat album ‘Good Luck’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

B2ST juga berhasil mengalahkan EXO yang berada di posisi kedua, dan SNSD di posisi ketiga. Persaingan ketat juga terjadi di karegori New Artist of the Year. Untuk posisi sementaranya, GOT7 berada di posisi satu dan berhasil unggul dari WINNER yang berada di posisi kedua, disusul Bernard Park di posisi ketiga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Golden Disk Awards akan digelar untuk ke-29 kalinya pada 14 dan 15 Januari mendatang di Beijing, Cina.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)