SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Berbagai Kesalahan Teknis Kembali Terjadi di SBS 'Music Festival 2014'

Selasa, 23 Desember 2014 14:04 by citra09 | 5390 hits
Duh, Berbagai Kesalahan Teknis Kembali Terjadi di SBS 'Music Festival 2014'
Image source: Mylady0329.

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai aksi panggung memukau ditampilkan oleh para idola K-Pop di festival musik akhir tahun SBS, yang bertajuk SBS ‘Music Festival 2014’ atau SBS ‘Gayo Daejun 2014’ pada 21 Desember lalu. Sayangnya, beberapa penampilan tersebut tak didukung oleh teknis yang sempurna.

Pasalnya, sama seperti tahun sebelumnya, gelaran SBS ‘Gayo Daejun’ tahun ini harus kembali mengalami masalah teknis, mulai dari kamera hingga sistem audio. Kesalahan pertama terjadi pada saat opening, di mana dua grup rookie, yaitu WINNER dan Lovelyz tampil bergantian.

Dalam beberapa detik pertama penampilan WINNER, suara mikrofon Lovelyz yang tampil sebelumnya ternyata tak dimatikan, sehingga suara Lovelyz mengucapkan terima kasih bisa terdengar sangat jelas.

Insiden tersebut terjadi tepat pada saat WINNER telah memulai penampilannya, yang menyebabkan suara nge-rap Mino di beberapa detik pertama sama sekali tak terdengar. Tak hanya dari segi sistem audio, kesalahan teknis juga terjadi pada angle kamera.

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Dalam beberapa detik, kamera terlihat menyorot ke arah yang tidak sesuai, seperti ke bagian belakang para artis dan terlalu menyudut sehingga membuat penonton cukup dibuat pusing dan bingung. Salah satu member WINNER, Mino juga sempat menjadi ‘korban’ kesalahan penulisan skrip yang ternyata dibuat secara terburu-buru oleh pihak SBS.

Di tahun lalu, SBS juga melakukan kesalahan hampir serupa, di mana penonton juga dibuat bingung saat kamera menyorot tanpa arah di penampilan Lee Hyori dan CL 2NE1 serta G-Dragon dan Taeyang. Duh, semoga kesalahan ini tak terjadi lagi di tahun depan yaa..

Simak kesalahan teknis audio yang dialami WINNER berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)