SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!

Rabu, 24 Desember 2014 12:15 by syaifan | 1746 hits
Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!
image source : onedirecti

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, sangat wajar jika sering mendengarkan musik dari band atau musisi lain untuk menambah inspirasi. Dan akan sangat beruntung jika mereka dapat bertemu langsung atau setidaknya berkomunikasi dengan band atau musisi yang mereka sukai.

Hal tersebut dialami oleh salah satu member One Direction, Louis Tomlinson. Pada Sabtu (20/12) lalu Louis sempat menuliskan di Twitternya bahwa ia baru saja mendengarkan lagu dari sebuah band dan memujinya langsung.

Namun, apa yang didapatkan oleh Louis terdengar cukup serius. Bukannya berterimakasih, band tersebut justru malah balik menyerang Louis dengan mengatakan bahwa mereka akan terus menciptakan lagu yang bagus dan akan menyingkirkan One Direction dari deretan chart musik.

“Aku suka band ini! Musiknya hebat!” kata Louis kepada band bernama Catfish and The Bottlemen tersebut.


Grup band Catfish and The Bottlemen (clashmusic.com)

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Lalu kemudian, band tersebut pun membalas kepada Louis dengan mengatakan, “Kami memang membuatnya untuk kamu sukai. Tapi kami akan terus melakukan yang terbaik dan menyingkirkan kalian dari chart musik dan diganti dengan band kami.”

Tak berapa lama kemudian, band tersebut pun meminta maaf kepada Louis dengan mengatakan bahwa mereka hanya bercanda. Hal itu sepertinya dilakukan karena mereka takut dengan ‘serangan’ dari para penggemar One Direction yang mengetahui hal tersebut.

Diperlakukan seperti itu, Louis yang tadinya memuji band tersebut justru malah terdengar marah dan tidak mempedulikannya lagi. “Sebuah balasan yang aneh bahwa aku baru saja memuji band kalian. Semoga kalian sukses dan berhasil menyingkirkan kami dari chart,” balas Louis.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)