SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!

Rabu, 24 Desember 2014 12:15 by syaifan | 1732 hits
Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!
image source : onedirecti

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, sangat wajar jika sering mendengarkan musik dari band atau musisi lain untuk menambah inspirasi. Dan akan sangat beruntung jika mereka dapat bertemu langsung atau setidaknya berkomunikasi dengan band atau musisi yang mereka sukai.

Hal tersebut dialami oleh salah satu member One Direction, Louis Tomlinson. Pada Sabtu (20/12) lalu Louis sempat menuliskan di Twitternya bahwa ia baru saja mendengarkan lagu dari sebuah band dan memujinya langsung.

Namun, apa yang didapatkan oleh Louis terdengar cukup serius. Bukannya berterimakasih, band tersebut justru malah balik menyerang Louis dengan mengatakan bahwa mereka akan terus menciptakan lagu yang bagus dan akan menyingkirkan One Direction dari deretan chart musik.

“Aku suka band ini! Musiknya hebat!” kata Louis kepada band bernama Catfish and The Bottlemen tersebut.


Grup band Catfish and The Bottlemen (clashmusic.com)

Baca juga: Nama Zayn Malik Disebut Ibu Louis Tomlinson Saat Sekarat

Lalu kemudian, band tersebut pun membalas kepada Louis dengan mengatakan, “Kami memang membuatnya untuk kamu sukai. Tapi kami akan terus melakukan yang terbaik dan menyingkirkan kalian dari chart musik dan diganti dengan band kami.”

Tak berapa lama kemudian, band tersebut pun meminta maaf kepada Louis dengan mengatakan bahwa mereka hanya bercanda. Hal itu sepertinya dilakukan karena mereka takut dengan ‘serangan’ dari para penggemar One Direction yang mengetahui hal tersebut.

Diperlakukan seperti itu, Louis yang tadinya memuji band tersebut justru malah terdengar marah dan tidak mempedulikannya lagi. “Sebuah balasan yang aneh bahwa aku baru saja memuji band kalian. Semoga kalian sukses dan berhasil menyingkirkan kami dari chart,” balas Louis.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)