home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 dan WINNER Kembali Bersaing Ketat di Golden Disk Awards 2015!

Jumat, 26 Desember 2014 14:19 by citra09 | 3373 hits
GOT7 dan WINNER Kembali Bersaing Ketat di Golden Disk Awards 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjadi rookie yang berasal dari dua agensi raksasa Korea Selatan, tak heran jika GOT7 dan WINNER kerap dibandingkan satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya bahkan beberapa kali bersaing ketat di ajang penghargaan musik!

Setelah sebelumnya bersaing ketat dalam voting kategori artis pendatang baru terbaik atau Best New Artist ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’, kini keduanya kembali kedapatan bersaing ketat di ‘Golden Disk Awards 2015’.

Berdasarkan voting popularitas saat ini, hanya ada sedikit perbedaan jumlah suara antara GOT7 dan WINNER, yaitu sekitar 0.02% atau kurang dari 200 suara. WINNER kini berhasil mengakumulasikan suara sebanyak 197,941 (48,76%), sementara GOT7 berhasil mengumpulkan 197, 826 suara atau 48,74%.


Image source: Soompi

Namun, jumlah suara keduanya terus bersaing dengan ketat. Per 25 Desember, GOT7 berhasil menyusul WINNER dan berada di posisi pertama dengan 51,36% suara, sementara WINNER kini di posisi kedua dengan perolehan suara 47,09%.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Melihat jumlah suara yang terus berubah dan saling menyusul, sulit untuk menentukan siapakah yang akhirnya akan menjadi pemenang. Sebelumnya, dalam ajang penghargaan MAMA 2014, WINNER lah yang berhasil meraih trofi untuk Best New Artist.

Sementara itu, Golden Disk Awards akan kembali digelar untuk yang ke-29 kalinya pada 14 dan 15 Januari 2015 mendatang di Bejing, China. GOT7 dan WINNER telah dipastikan hadir dalam ajang yang disebut sebagai Grammy Awards versi Korea Selatan ini.

Siapa pemenang Best New Artist untuk Golden Disk Awards ke-29 ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)