home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Jadi Aktris Terbaik Generasi Ini?

Minggu, 28 Desember 2014 12:29 by pearl | 5433 hits
Park Shin Hye Jadi Aktris Terbaik Generasi Ini?
Image source: getitk.co.k

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berbagai judul drama hits yang telah dibintanginya seperti ‘You Are Beautiful’, ‘The Heirs’ dan ‘Pinocchio’, aktris multitalenta Park Shin Hye mendapatkan banyak pujian dari para penontonnnya ataupun ahli dalam industry perfilman.

Sejak membintangi film layar lebar pertamanya ‘The Tailors’ akting Park Shin Hye semakin terlihat menonjol saat memainkan karakter yang belum pernah dilakoni sebelumnya.

Sebagai seorang ratu dalam film ini, aktris berusia 24 tahun ini menunjukkan sisi anggun dan feminine nya yang berbeda dari karakter-karakter anak sekolah sebelumnya. Sehingga sang sutradara pun memuji bagaimana mudahnya sang aktris dapat menyatu dengan sosok Ratu dinasti Joseon yang dimainkannya.


Image source: kpopherald.com

“Park Shin Hye selalu siap dengan apa saja. Walau sekalipun ketika sutradara melakukan perubahan mengenai syuting, ia langsung saja mengikuti arusnya. Karena ini adalah proyek pertamanya dalam film kolosal, ia pun banyak meminta pendapat dengan para senior dan ahli untuk berbagai kesulitannya,”

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

“Banyak sutradara lain yang telah memuji aktingnya sebagai seorang aktris. Mereka bilang padaku bahwa Park Shin Hye dapat menjadi aktris terbaik dalam generasi ini dan setelah melihatnya, aku setuju dengan pendapat tersebut,” tutur sutradara Lee Won Suk dilansir K-pop Herald.

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, ‘The Tailors’ yang mengisahkan mengenai para pengrajin hanbok kerajaan dan hubungan mereka dengan para bangsawan berhasil menempati posisi kedua dalam Box Office Korea.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)