home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Jaga Dorm Super Junior Sendirian, Apa Hal yang Dilakukan oleh Kyuhyun?

Sabtu, 27 Desember 2014 17:11 by ningcil | 18066 hits
Sering Jaga Dorm Super Junior Sendirian, Apa Hal yang Dilakukan oleh Kyuhyun?
Image source: kyuhyun.smt

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member termuda di Super Junior yang tinggal bersama dalam satu dorm, Kyuhyun pun sering diminta menjaga rumah. Lalu, apa yang biasanya dilakukan oleh pelantun ‘At Gwanghwamun’ ini saat sendirian menjaga rumah?

Kyuhyun yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Happy Together’ ini pun ditanyai mengenai kesulitan yang ia hadapi dengan jadwal yang cukup padat seperti saat ini. Namun Kyuhyun menganggap jika kesulitan yang ia hadapi saat ini tak sebanding dengan beratnya saat ia baru menapakkan karirnya.

Namun meski memiliki jadwal yang sangat padat dengan kegiatan solo serta pembawa acara, rupanya jadwal yang dimiliki oleh cowok 26 tahun ini lebih longgar ketimbang member Super Junior lainnya. Buktinya, ia masih sering menjaga rumah sendirian.

“Sebenarnya, saat member lainnya sedang punya banyak kegiatan, ada waktu dimana aku menjaga rumah sendirian. Aku rasa itu adalah masa paling sulit bagiku,” katanya seperti dilansir MWave.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lalu Kyuhyun pun membeberkan tentang apa yang ia lakukan saat menjaga dorm Super Junior sendirian. “Belakangan ini, aku selalu bangun siang. Namun waktu dulu aku sering bangun lebih pagi. Aku melakukan hal apapun, jadi aku biasanya hanya menonton televisi atau mendengarkan program radio yang dibawakan oleh member kami,” katanya.

Hal itulah yang membuat Kyuhyun merasa lebih baik saat banyak jadwal ketimbang menganggur dan harus sendirian di dorm. “Jadi meski aku hanya bisa tidur dua atau tiga jam belakangan ini, aku sangat senang saat bekerja,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)