home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Suju Tampak Menakjubkan Dalam Trailer Film Perdana ‘Dragon Blade’

Senin, 29 Desember 2014 18:29 by pearl | 3935 hits
Siwon Suju Tampak Menakjubkan Dalam Trailer Film Perdana ‘Dragon Blade’
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Seperti apa tampang Choi Siwon ketika mainkan seorang panglima dinasti Han? Bintangi film layar lebar berskala besar dengan nama-nama terkenal Hollywood, member Super Junior ini tampak gagah dalam cuplikan proyek terbarunya berjudul ‘Dragon Blade’.

Trailer perdana dari ‘Dragon Blade’ yang dirilis beberapa waktu yang lalu langsung menjadi viral dalam beberapa saat lewat sosial media. Dirilis Huffington Post, film ini dibintangi tak hanya oleh Siwon namun juga aktor-aktor sekelas Jackie Chan, John cusack dan Adrien Brody.

Film bertemakan aksi ini berlatar belakang mengenai peperangan pasukan Roma dengan dinasti Han. Seorang kesatria dinasti Han (Jackie Chan) tertipu dan akhirnya menjadi budak, bertemu dengan seorang prajurit dari Roma (John Cusack) yang kabur ke Cina setelah menyelamatkan pangeran.

Detail mengenai karakter yang dimainkan Siwon sendiri belum terlihat jelas namun dengan dandanan ala ksatria berpedang jaman dinasti Han, tak heran jika video trailer ‘Dragon Blade’ langsung menyebar cepat dikalangan para penggemarnya.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Film ini dibuat di Cina dan kabarnya menjadi salah satu film paling mahal yang pernah dibuat.  Total USD 65 juta atau sekitar Rp. 809 milyar dikeluarkan oleh perusahaan produksi demi film yang dijadwalkan tayang 19 Februari mendatang ini.

Siapa yang ingin menonton film pertama Siwon di tahun 2015 ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)