home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Nana After School Berhasil Tempati Urutan Nomor Satu Wanita Tercantik di Dunia!

Senin, 29 Desember 2014 12:16 by ningcil | 20415 hits
Daebak! Nana After School Berhasil Tempati Urutan Nomor Satu Wanita Tercantik di Dunia!
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya di tahun lalu sempat mencuri perhatian dengan mendapatkan posisi nomor kedua dalam daftar 100 wanita dengan wajah tercantik di dunia 2013 versi TC Candler, kini Nana After School tampaknya patut berbangga diri karena di tahun 2014 ini dirinya berhasil merebut posisi pertama dalam daftar bergengsi tersebut.

Seperti dilansir dari website resmi TC Candler, situs kritik independen asal Amerika Serikat yang telah merilis daftar 100 tertinggi sejak 1990 ini menganugerahkan Nana atau yang bernama asli Im Jin Ah ini sebagai wanita dengan wajah paling cantik di dunia tahun 2014.


Image source: koreaboo.com

Menurut lembaga independen tersebut, kecantikan Nana mengalahkan 99 nama wanita cantik lainnya yang berasal dari beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Beberapa diantara ada nama-nama besar seperti Scarlett Johansson (urutan 81), Mila Kunis (urutan 74), Selena Gomez (urutan 69), Jennifer Lawrence (urutan 41), dan masih banyak lainnya.

Berikut urutan 10 teratas wanita tercantik di dunia dari beberapa negara:

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

1. Nana – KOR
2. Chloe Moretz – USA
3. Lupita Nyong'o – KEN
4. Camilla Belle - USA / BRA
5. Zara Larsson - SWE
6. Golshifteh Farahani – IRN
7. Emilia Clarke - UK
8. Mirei Kiritani – JAP
9. Emma Watson – UK
10. Maite Perroni - MEX

Sementara itu, ada 13 nama selebriti Korea lainnya yang juga masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces 2014, diantaranya ada Suzy Miss A (urutan 11), Go Ara (urutan 17), Taeyeon SNSD (urutan 23), Song Hye Kyo (urutan 27), Jessica Jung (urutan 35), Minah Girl’s Day (urutan 53), Woori Rainbow (urutan 56), Jun Ji Hyun (urutan 59), Sooyoung SNSD (urutan 64), YoonA SNSD (urutan 76), Jooyeon After School (urutan 78), IU (urutan 83), dan Goo Hara Kara (urutan 99).

Sayangnya, banyak nama artis Indonesia yang tak kalah cantik alaminya yang masuk dalam daftar tersebut. Selamat untuk Nana After School dan 99 wanita cantik lainnya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)