SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Trofi Grammy Awards Beyonce Dijual di Garage Sale oleh Ayahnya?

Jumat, 02 Januari 2015 09:18 by syaifan | 1453 hits
Duh, Trofi Grammy Awards Beyonce Dijual di Garage Sale oleh Ayahnya?
image source : enstarz.co

DREAMERSRADIO.COM - Beyonce saat ini diketahui menjadi salah satu penyanyi wanita yang berpenghasilan tinggi di dunia. Dengan deretan koleksi albumnya yang hampir selalu mendapatkan predikat platinum, tentu bukanlah hal yang sulit bagi Bey untuk bisa menambah pundi-pundi uangnya.

Namun belum lama ini, ayah kandung Beyonce, Matthew Knowles mengungkapkan bahwa ia mungkin saja akan menjual salah satu trofi Grammy Awards milik putrinya tersebut di garage sale jika mereka suatu saat mengalami kesulitan keuangan.

Hal ini diungkapkan oleh Mathhew kepada stasiun TV Local 2 saat ia tengah menggelar garage sale di halaman rumahnya pada Selasa (30/12) lalu. Di garage sale tersebut, Matthew terlihat sibuk menjual beberapa koleksi barang merchandise Beyonce yang sudah menumpuk di rumahnya.

“Jika aku membutuhkan uang, aku tidak akan menjual kaos seharga 5 Dollar. Tentu saja aku akan menjual trofi Grammy Awards atau trofi lainnya dari MTV misalnya. Jika aku hanya menjual kaos, tentu saja uangnya tidak bisa mencukupi kebutuhan kami,” jelas Matthew.

Baca juga: Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Beyonce sendiri terakhir diketahui mendapatkan empat nominasi untuk Grammy Awards 2015 mendatang dan membuatnya menjadi penyanyi wanita di dunia yang mendapatkan nominasi Grammy Awards terbanyak dengan total mencapai 50 nominasi.

Dari 50 nominasi tersebut, 17 diantaranya sudah pernah dimenangkan oleh Beyonce dan 3 diantaranya didapatkan saat ia masih aktif bersama grup Destiny’s Child.

Waah.. semoga saja ayah Beyonce tidak jadi menjual trofi Grammy Awards-nya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)