home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih yang Sering Buat Yoo Jae Suk dan Sang Istri Bertengkar?

Jumat, 02 Januari 2015 14:59 by ningcil | 27075 hits
Apa Sih yang Sering Buat Yoo Jae Suk dan Sang Istri Bertengkar?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terpaut usia yang cukup jauh dengan sang istri, MC kondang asal Korea Selatan Yoon Jae Suk ternyata mengaku sering saling bertengkar. Namun jangan khawatir, karena keduanya hanya bertengkar sambil bercanda.

Yoo Jae Suk yang hadir sebagai pembawa acara dalam ‘Happy Together’ pun menanyakan salah satu tamu dalam acara tersebut yaitu aktor Yoo Ji Tae apakah dirinya sering bertengkar dengan sang istri.

“Apakah kau sering bertengkar dengan Kim Hyo Jin?,” tanya Yoo Jae Suk dengan wig keriting khasnya saat bawakan acara tersebut. “Tidak, kamu berjarak usia yang jauh. Kami terpaut 9 tahun,” kata Yoo Ji Tae.

Yoo Jae Suk pun kemudian ikut mengomentari soal ia dan sang istri Na Kyung Eun. “Kami juga berbeda 9 tahun. Namun kami masih suka bertengkar. Kami tak sering bertengkar tapi hanya kadang-kadang aja,” katanya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Namun tak lama pentolan ‘Running Man’ ini pun membuat para tamu dalam studio tertawa saat mengungkapkan bagaimana ia dan sang istri bertengkar. “Aku bertengkar tentang bagaimana kami yang suka pura-pura tertidur.”

Yoo Jae Suk menikahi seorang pembawa berita Na Kyung Eun yang terpaut usia 9 tahun dibawahnya pada 2008 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putera bernama Yoo Ji Ho yang lahir pada 2010 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)