SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Ungkap Dua Musisi yang Akan Berpartisipasi di Album Solonya

Minggu, 04 Januari 2015 12:13 by citra09 | 1502 hits
Jonghyun SHINee Ungkap Dua Musisi yang Akan Berpartisipasi di Album Solonya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member SHINee, Jonghyun akhirnya telah dikonfirmasi akan menjadi artis SM Entertainment pertama yang membuka tahun 2015 lewat debut solonya. Tak sendirian, Jonghyun pun siap menggaet para musisi untuk terlibat di album debut solonya ini.

Yap, untuk memberikan album yang berkualitas kepada para fansnya, main vocal SHINee ini telah menggaet para musisi papan atas untuk menjadi featuring dalam album solonya. Dan baru-baru ini, Jonghyun mengungkap bahwa solois bersuara emas, Younha akan menjadi salah satunya.

Melalui situs resminya, Jonghyun tak hanya mengungkap teaser foto debut solonya, tetapi juga mengungkap nama Younha sebagai salah satu musisi yang akan berpartisipasi dalam album solonya yang bertajuk ‘Base’.

Baca juga: Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!

Tak hanya Younha, Jonghyun juga baru saja mengungkap bahwa vokalis pria bertalenta, Wheesung juga menjadi rekan kolaborasi lain dalam akbumnya! Jonghyun pun sepertinya juga masih akan terus mengungkap musisi lainnya yang akan berpartisipasi dalam albumnya tersebut.

Sebelum berpromosi secara resmi, Jonghyun akan menggelar showcase terlebih dulu pada 8 Januari mendatang, bertempat di SMTOWN Coex Atrium. Sementara album solo Jonghyun akan dirilis pada 12 Januari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)