SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!

Senin, 05 Januari 2015 11:14 by syaifan | 1314 hits
Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang juga pernah menjadi kontestan The Voice bernama Judith Hill belum lama ini menjadi perbincangan di industri musik karena aksinya yang mencoba merilis lagu yang berisi pujian kepada pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Dilansir Digital Spy, Hill awalnya merekam lagu berjudul ‘A Love Letter to Kim Jong-un’ untuk ia kirimkan kepada produser sekaligus aktor film komedi ‘The Interview’, James Franco agar ditayangkan dalam film tersebut.

Namun sayangnya, ia tidak mendapatkan respon apa pun dari James Franco karena belakangan diketahui, ia juga menyelipkan lirik yang bernada kritik kepada James meskipun ia sendiri memuji Kim Jong-un di lagu tersebut.

Kepada Page Six, Hill yang ikut kontes The Voice Amerika Serikat pada musim 2013 lalu itu mengatakan bahwa niatnya menulis lagu tersebut adalah dengan tujuan untuk mendamaikan Amerika Serikat dan Korea Utara yang tengah bersitegang atas kasus peretasan jaringan komputer dan website milik Sony Pictures.

Baca juga: Tantang Korut, Sebenarnya Seperti Apa Tombol Bom Nuklir AS Milik Donald Trump?

Seperti yang diketahui, film ‘The Interview’ sendiri adalah sebuah film yang menceritakan rencana pembunuhan Kim Jong-un oleh dua jurnalis televisi asal Amerika Serikat. Lalu tak lama sebelum film tersebut akan ditayangkan, tiba-tiba saja website Sony Pictures diretas oleh orang tak dikenal yang diduga berasal dari Korea Utara.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)