SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!

Senin, 05 Januari 2015 11:14 by syaifan | 1307 hits
Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang juga pernah menjadi kontestan The Voice bernama Judith Hill belum lama ini menjadi perbincangan di industri musik karena aksinya yang mencoba merilis lagu yang berisi pujian kepada pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Dilansir Digital Spy, Hill awalnya merekam lagu berjudul ‘A Love Letter to Kim Jong-un’ untuk ia kirimkan kepada produser sekaligus aktor film komedi ‘The Interview’, James Franco agar ditayangkan dalam film tersebut.

Namun sayangnya, ia tidak mendapatkan respon apa pun dari James Franco karena belakangan diketahui, ia juga menyelipkan lirik yang bernada kritik kepada James meskipun ia sendiri memuji Kim Jong-un di lagu tersebut.

Kepada Page Six, Hill yang ikut kontes The Voice Amerika Serikat pada musim 2013 lalu itu mengatakan bahwa niatnya menulis lagu tersebut adalah dengan tujuan untuk mendamaikan Amerika Serikat dan Korea Utara yang tengah bersitegang atas kasus peretasan jaringan komputer dan website milik Sony Pictures.

Baca juga: Balas Pernyataan Korea Utara, Trump Sebut Kim Jong Un Pendek dan Gendut

Seperti yang diketahui, film ‘The Interview’ sendiri adalah sebuah film yang menceritakan rencana pembunuhan Kim Jong-un oleh dua jurnalis televisi asal Amerika Serikat. Lalu tak lama sebelum film tersebut akan ditayangkan, tiba-tiba saja website Sony Pictures diretas oleh orang tak dikenal yang diduga berasal dari Korea Utara.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)