SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!

Senin, 05 Januari 2015 15:21 by syaifan | 2404 hits
Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Katy Perry beberapa waktu lalu dilaporkan sempat bersitegang karena lirik di lagu milik Swift yang berjuduk ‘Bad Bloods’ terkesan mendiskriminasikan Katy karena urusan percintaan mereka dengan John Mayer dan urusan pekerjaan yang melibatkan penari latar mereka.

Dan belum lama ini, Katy yang sedang sibuk menjalankan tur dunianya di beberapa kota di Australia ini mengaku akan segera menyiapkan sebuah pembalasan bagi Swift saat ia tampil di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang.

Dilansir Hollywood Life, seorang sumber menjelaskan bahwa Katy akan membuktikan di konser tersebut dan memberikan pernyataan bahwa ialah penyanyi wanita terbaik yang ada di dunia saat ini. Bukan Taylor Swift.

“Katy saat ini sedang sibuk menjalani latihan untuk konser SuperBowl, dan si konser itu nanti ia akan membuat sebuah pernyataan dan aksi panggung yang megah bahwa ia adalah penyanyi wanita terbaik saat ini kepada semua orang termasuk Taylor Swift,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Belum diketahui lebih lanjut apakah memang benar Katy akan melakukan hal tersebut atau tidak di konsenrya nanti karena hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari pelantun ‘Roar’ tersebut. Hanya saja, Katy dan Swift beberapa waktu lalu memang terlihat saling sindir di sosial media.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” pungkas sumber tadi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)