SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!

Senin, 05 Januari 2015 15:21 by syaifan | 2383 hits
Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Katy Perry beberapa waktu lalu dilaporkan sempat bersitegang karena lirik di lagu milik Swift yang berjuduk ‘Bad Bloods’ terkesan mendiskriminasikan Katy karena urusan percintaan mereka dengan John Mayer dan urusan pekerjaan yang melibatkan penari latar mereka.

Dan belum lama ini, Katy yang sedang sibuk menjalankan tur dunianya di beberapa kota di Australia ini mengaku akan segera menyiapkan sebuah pembalasan bagi Swift saat ia tampil di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang.

Dilansir Hollywood Life, seorang sumber menjelaskan bahwa Katy akan membuktikan di konser tersebut dan memberikan pernyataan bahwa ialah penyanyi wanita terbaik yang ada di dunia saat ini. Bukan Taylor Swift.

“Katy saat ini sedang sibuk menjalani latihan untuk konser SuperBowl, dan si konser itu nanti ia akan membuat sebuah pernyataan dan aksi panggung yang megah bahwa ia adalah penyanyi wanita terbaik saat ini kepada semua orang termasuk Taylor Swift,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Belum diketahui lebih lanjut apakah memang benar Katy akan melakukan hal tersebut atau tidak di konsenrya nanti karena hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari pelantun ‘Roar’ tersebut. Hanya saja, Katy dan Swift beberapa waktu lalu memang terlihat saling sindir di sosial media.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” pungkas sumber tadi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)