home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Penggemar, Taylor Swift Nyaris Jatuh di Tangga Panggung!

Selasa, 06 Januari 2015 18:32 by syaifan | 2274 hits
Karena 'Ulah' Penggemar, Taylor Swift Nyaris Jatuh di Tangga Panggung!
image source : time.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui sempat mengalami insiden kecil saat ia ikut meramaikan konser perayaan tahun baru 2015 di Times Square, New York, Amerika Serikat (31/12). Swift dilaporkan nyaris jatuh di tangga belakang panggung karena ‘ulah’ penggemarnya sendiri.

Sebuah video di YouTube memperlihatkan insiden yang terjadi usai pelantun ‘Blank Space’ tersebut tampil di atas panggung. Swift terlihat sedang berjalan menuruni panggung dan kemudian ia melihat banyak sekali penggemarnya yang menunggu di sana.

Dengan hati-hati, Swift pun berjalan menuruni tangga. Namun karena penggemarnya terus memanggil namanya, ia pun berjalan sambil menolehkan kepala dan melambaikan tangan hingga akhirnya ia tidak berkonsentrasi dan tersandung nyaris jatuh di tangga tersebut.


Image source : yahoo.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Melihat adegan tersebut, para penggemar Swift langsung berteriak histeris khawatir sesuatu terjadi pada idolanya. Beruntung, Swift sempat berpegangan pada tiang besi di sekitar tangga dan seorang penjaga pun langsung sigap di depannya.

Tanpa mengatakan apa pun, Swift pun hanya tersenyum dan sedikit tertawa menahan malu karena ia nyaris terjatuh di depan penggemarnya sendiri. Dreamers penasaran dengan insiden tersebut? Cek video di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)