home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Andrew Garfield dan Emma Stone Saat Pergoki Fans yang Diam-diam Ambil Foto Mereka

Jumat, 09 Januari 2015 15:05 by nessamantha | 4294 hits
Cara Unik Andrew Garfield dan Emma Stone Saat Pergoki Fans yang Diam-diam Ambil Foto Mereka
Image source: en.loulouma

DREAMERSRADIO.COM - Kita tentu sering menemukan foto-foto candid para selebriti Hollywood di social media. Selain foto yang diambil oleh paparazzi, ada juga foto-foto yang diambil oleh para fans yang tidak sengaja bertemu dengan selebriti tersebut.

Para selebriti pun sering kali tidak sadar jika ada penggemar yang mengambil foto mereka diam-diam. Namun sepertinya hal ini berbeda untuk pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone.

Pemeran Peter ‘Spiderman’ Parker dan Gwen Stacy di film ‘The Amazing Spiderman’ ini memang dikenal sering memergoki para ‘fotografer’ yang ingin mengambil foto mereka. Bahkan, mereka sempat beberapa kali sengaja berpose dan menyampaikan pesan-pesan untuk kegiatan sosial kepada para paparazzi.


Image source: reddit.com

Kali ini, ketika sedang makan malam di sebuah restoran di New York, keduanya memergoki seorang penggemar yang hendak mengambil foto mereka secara diam-diam.

Fans bernama Alejandra Garibay ini berpura-pura sedang melihat layar handphone-nya, namun Andrew dan Emma memergokinya saat sedang mengambil foto dan bukannya mengatakan sesuatu kepada Alejandra, mereka malah mem-photobomb foto tersebut.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Di foto tersebut, terlihat Emma memasang muka lucu, sementara Andrew memasang muka serius kepada kamera.

“Ok, jadi… antara aku berhasil mendapatkan momen bagus antara #AndrewGarfield & #EmmaStone atau aku jelas-jelas tertangkap basah dan resmi DIPECAT sebagai paparazzi… #oops,” tulis Alejandra melalui akun Instagram-nya @alegb21.

Foto yang hanya diunggah di Instagram ini akhirnya menjadi viral dan berhasil mencuri perhatian media. Such a cute and hilarious way to caught ‘paparazzi’ in the act!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)